JNE Perpanjang Program Ongkir Gratis ke Lombok Sampai 19 Agustus 2018

0
668
JNE memberikan donasi untuk masyarakat yang tertimpa musibah di Lombok.

Cirebon,- Bencana yang terjadi di Lombok, menimbulkan banyak keprihatinan dari berbagai kalangan. Mengerti akan hal tersebut, JNE sebagai jasa pengiriman barang memberikan program ongkir gratis bagi masyarakat yang ingin berdonasi.

“Sebagai bentuk kepedulian sosial bagi korban Lombok JNE di area Jawa Barat mencakup Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Karawang, Cirebon menggratiskan bantuan bagi masyarakat atau komunitas yang ingin menyalurkan bantuan ke posko korban gempa Lombok,” ungkap Head of JNE Regional Jawa Barat, Murah Lestari.

Aston Hotel

Sesuai tagline JNE, pihaknya ingin mengantarkan kebahagiaan atau Connecting Happiness kepada pelanggan. Bukan hanya dalam memberikan pelayanan prima saja, tetapi juga berbagai program yang memberikan manfaat. Bentuk kepedulian JNE terhadap masyarakat pun diwujudkan melalui program pengiriman bantuan gratis kepada masyarakat yang terkena musibah di Lombok.

Branch Manager JNE Cirebon, Teddy Apriadi mengatakan program ini berlaku di seluruh JNE di Indonesia, dengan syarat dan ketentuan seperti: maksimal berat kiriman 10 kg per resi, tidak berlaku untuk makanan basah/mudah busuk dan cairan. Kemudian, pengiriman ditujukan ke Posko Bencana JNE Mataram.

“Sebelumnya JNE mengadakan program gratis ongkir ke Lombok ini sampai tanggal 13 Agustus, tapi melihat animonya masih bagus, akhirnya kami perpanjang sampai 19 Agustus 2018,” jelasnya.

Teddy sendiri beberapa waktu lalu mengunjungi Lombok sekaligus melihat langsung bagaimana keadaan di sana. Pihaknya pun menyerahkan berbagai bantuan dari wilayah Cirebon dan sekitarnya. Hingga kini bantuan pun terus berdatangan.

Teddy berharap, masyarakat di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, dan seluruh Indonesia bisa memanfaatkan momentum gratis ongkos kirim JNE ke Lombok ini. Karena semakin banyak yang didonasikan, bisa semakin mengurangi beban para korban di sana. (AC560)