Jennifer Novinda Salon & Bridal Tawarkan Berbagai Perawatan Tubuh hingga Make Up Wedding

0
58

Cirebon,- Mau tampil cantik serta perawatan tubuh dengan harga yang terjangkau, kini tidak usah bingung lagi.  Pasalnya, Jennifer Novinda Salon & Bridal kini hadir di Kota Cirebon.

Jennifer Novinda Salon & Bridal baru saja dibuka pada 1 Maret 2019 yang berlokasi di Jalan Karanggetas No. 27 (samping Asia Toserba), Kota Cirebon.

Aston Hotel

1. Berbagai Perawatan Tubuh

Jennifer Novinda, selaku pemilik salon & bridal mengatakan yang berbeda dari salon-salon lain di Cirebon yaitu lebih lengkap dengan tiga kebutuhan di satu tempat.

“Disini ada studio make up, sewa gaun untuk pernikahan, wisuda, prawedding, dan juga salon,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (4/3/2019).

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Jennifer menjelaskan, untuk salon lebih kepada perawatan tubuh seperti creambath, hair spa, meni pedi, body massage, refleksi, nail art, facial, sulam alis, setrika wajah, terapi telinga, hingga brow henna.

“Yang pasti untuk perawatan fasilitasnya lengkap, tapi untuk hair cut kita masih dalam proses,” terangnya.

2. Sewa Gaun 

Selain perawatan tubuh, yang ditawarkan Jennifer Novinda Salon & Bridal yaitu penyewaan gaun pesta, untuk pernikahan, wisuda dan lain-lain.

“Sistemnya sewa gaunya disini bisa bikin sewa, artinya bisa membuat gaun baru tapi sistemnya sewa,” bebernya.

“Tapi, kalau ingin sewa yang ready stok juga bisa,” imbuhnya.

Harga sewa bridal, kata Jennifer, untuk jenis kebaya mulai dari Rp. 150 ribu, gaun pesta mulai dari Rp. 500 ribu, sedangkan gaun wedding mulai dari Rp. 4 juta.

3. Harga Terjangkau

Jennifer menjelaskan, untuk harga yang ditawarkan di Jenniver Novinda Salon & Bridal sangat terjangkau. Seperti creambath tradisional cuma Rp. 45 ribu, refleksi kaki Rp. 65 ribu, kemudian lulur dan body massage cuma Rp. 70 ribu.

“Terus untuk terapi telinga saja cuma Rp. 35 ribu. Jadi, kami tawarkan tempatnya nyaman harganya juga terjangkau sekali,” beber Jennifer.

Salon & Bridal yang buka dari pukul 09.00 sampai 18.00 WIB juga menawarkan berbagai penawaran make up untuk wedding, pesta, hingga wisudah.

“Untuk rate make up dan rambut untuk wisuda yang reguler cuma Rp. 425 ribu, sedangkan yang premium Rp. 550 ribu ” kata Jennifer

Jennifer menjelaskan, untuk make up reguler menggunakan brand make up internasional yang dimix dengan brand lokal, tapi untuk brand lokalnya menggunakan yang bagus.

“Nah, kalo yang premium kita pakai brand internasional semua, tanpa pakai brand lokal,” jelasnya.

4. Menerima Wedding Make Up

Jennifer Novinda Salon & Bridal menawarkan paket wedding maka up dan gaun dengan harga mulai dari Rp. 10,9 juta.

Harga tersebut, kata Jennifer, sudah termasuk gaun wedding, make up pengantin pria dan wanita, free treatment seperti setrika wajah, soflens, dipinjami mahkota, hingga kimono juga dipinjami.

“Ada juga paket tambahan untuk make up orang tua juga dengan harga mulai dari Rp. 16 juta, sudah termasuk gaun untuk orang tuanya,” jelasnya.

5. Diskon 25 persen

Masih dalam masa Grand Opening, Jennifer Novinda Salon & Bridal meluncurkan promo menarik hingga tanggal 14 Maret 2019.

“Untuk semua perawatan kami kasih diskon 25 persen. Setelah lewat tanggal 14 Maret kembali ke harga normal,” tandasnya. (AC212)