Jemput Bola, Astra Daihatsu Cirebon Hadirkan Layanan Service di Rumah Melalui Aplikasi

Cirebon,- Astra Daihatsu Cirebon terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan pelayanan service ke rumah melalui aplikasi Astra Daihatsu Mobile (ADM).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mendukung anjuran pemerintah terkait Social Distancing pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Melalui layanan tersebut, pelanggan yang ingin melakukan service kendaraannya berkala tidak perlu keluar rumah. Pelanggan hanya mengisi di aplikasi, maka pihak Daihatsu akan datang ke rumah sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Vincentius Allen Budiono, selaku Branch Manager Astra Daihatsu Cirebon mengatakan layanan seperti ini memang sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, hanya saja karena adanya wabah virus Corona atau Covid-19 ini, kita lebih cepat mengaplikasikannya.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Beri Pemandangan Fraksi atas Dua Raperda dan Usulkan Empat Raperda Baru

“Memang sudah disiapkan sebelumnya, namun dengan kondisi seperti ini kita harus lebih cepat dalam mengaplikasikannya layanan ini,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (9/4/2020).

Menurut Allen, pelanggan yang melakukan service sudah banyak yang menggunakan booking service Aplikasi ini. Sehingga sangat memudahkan pelanggan untuk melakukan service.

“Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa menentukan tanggal dan jam berapa untuk service jauh-jauh hari. Jadi pada saat tiba di bengkel tidak mengantri,” terangnya.

Bahkan, kata Allen, pelanggan yang ingin service di rumah atau di kantor bisa melakukan pilihan di home service dalam aplikasi tersebut.

BACA YUK:  Info Loker : CV Mega Karya Nirwana

“Untuk home service ini mendaftarnya harus H-3, jadi tinggal pilih mau service dirumah atau di kantor, kemudian isi alamat dan jam berapa, servicenya mau kelipatan kilometer berapa. Sehingga, kita sudah tau sesuai buku service apa yang harus disiapkan dan dibawa ke rumah,” bebernya.

Selain pelayanan service, Daihatsu Cirebon tetap membuka permintaan pelanggan atau calon pelanggan yang butuh informasi dan test drive produk, bisa langsung menghubungi melalui akun media sosial maupun dari aplikasi.

“Untuk di media sosial, pelanggan bisa langsung menghubungi akun Facebook atau Instagram di @AstraDaihatsu_Cirebon atau bisa melalui aplikasi Astra Daihatsu Mobile,” bebernya.

BACA YUK:  Dua Pelaku Pembacokan di Cirebon Berhasil Ditangkap di Jambi

“Kami menyiapkan marketing selama 24 jam, mau hari Minggu pun tidak masalah. Karena, masyarakat menghindari berpergian jadi kita jemput bola,” tambahnya.

Melalui aplikasi ADM, tambah Allen banyak promo-promo menarik yang diberikan, baik untuk service maupun yang lainnya.

“Dengan melalui aplikasi ini, diharapkan pelanggan bisa lebih teratur dalam perawatan mobilnya sesuai dengan waktu yang ditentukan sendiri,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.