Jelang Pembukaan Toko Kedua, Batik Salma Rangkul UMKM Untuk Bergabung

0
25

Cirebon,- Batik Salma dalam jangka waktu dekat akan melakukan ekspansi usaha dengan membuka cabang baru tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No.15 Batembat yang akan dibangun toko dengan ukuran yang lebih besar.

“Batik Salma ingin memberikan pelayanan terbaik, dengan membuka toko baru, dilengkapi konsep yang berbeda dibandingkan dengan Toko Batik Salma yang sebelumnya,” ungkap Marketing Communication Batik Salma, Hardiyan kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Lebih lanjut Hardiyan mengatakan bahwa di Cabang Baru Batik Salma, selain menyediakan batik, ada juga kerajinan, oleh-oleh khas wilayah III Cirebon,  juga dilengkapi dengan resto.

“Kita ingin membuat Batik Salma sebagai one stop shopping oleh-oleh khas Cirebon, sehingga lebih lengkap, dan gak usah pergi ke tempat lain lagi,” terangnya.

Menjelang masa grand openingnya, Batik Salma saat ini membuka kesempatan untuk masyarakat pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Hardiyan mengatakan, khususnya bagi para UMKM seputar oleh-oleh makanan atau minuman olahan yang sudah memiliki izin, untuk bergabung dengan Batik Salma.

Istana Kerang

“Kami buka seluas-luasnya untuk UMKM wilayah III Cirebon yang ingin bergabung, bisa langsung datang ke butik di Trusmi,” ujarnya.

Selain dilengkapi dengan banyaknya prodak UMKM, area parkir yang luas serta suasana yang lebih nyaman bisa menampung banyak konsumen dengan jumlah yang banyak. Koleksi batiknya pun akan semakin banyak dan merangkul semua kalangan.

“Semoga kedepannya, Batik Salma semakin dikenal, dan jadi pilihan berbelanja oleh-oleh para pelancong atau warga sekitar,” tutupnya. (AC560)