Jelang Lebaran, Pengunjung di CSB Mall Meningkat Hingga 40 Persen

Cirebon,- Jelang hari raya Idul Fitri 2019, tingkat kunjungan di CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon melonjak.

1. Naik Sampai 40 Persen

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan mengatakan tingkat kunjungan tertinggi sudah terlihat sejak hari Minggu lalu tanggal 26 Mei 2019.

“Tingkat kunjungan saat itu hampir 48 ribu pengunjung dibanding hari biasanya,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (30/5/2019).

Menurut Gunadi, tingkat kunjungan mall diprediksi akan terus meningkat menjelang hari raya Idul Fitri.

BACA YUK:  Tawarkan 9 Varian Rasa, Wingstop Juaranya Rasa Kini Hadir di Kota Cirebon

“ Kalau di rata-rata setiap weekend saja hampir 32-33 ribu pengunjung, sehingga kenaikannya meningkat sampai 40 persen,” ungkapnya.

2. Target 50 Ribu Pengunjung

Lanjut Gunadi, kenaikan pengunjung CSB Mall karena di beberapa kota sudah ada yang libur, dan orang sudah banyak yang pulang kampug ke Cirebon.

“Apalagi Cirebon kotanya sudah semakin baik dan CSBnya semakin baik. Jadi orang pulang kampung belanjanya disini,” bebernya.

Traffik pengunjung, kata Gunadi, dalam minggu ini diperkirakan ada kenaikan pengunjung yang lebih tinggi lagi sekitar 50 ribu pengunjung setiap harinya.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Berkomitmen Siap Kerja Sama dengan Pemilik Media Online di Cirebon

“Tadinya target kita hanya 43-44 ribu pengunjung setiap harinya. Namun ngga taunya di luar dari target yang ditentukan kita,” ucapnya.

3. Semua Alami Kenaikan

Kenaikan jelang hari raya Idul Fitri, pengunjung yang datang ke CSB Mall tidak hanya berbelanja fashion saja, tetapi untuk kulinernya pun meningkat.

“Jadi kalo saya lihat semuanya happy, kalo untuk kuliner ngga usah ditanya semua mengalami kenaikan,” ungkapnya.

Kemudian dari segi event yang di tonjolkan CSB Mall pada hari libur lebaran ini yakni adanya bazar Ramadan yang berada di atrium CSB Mall.

BACA YUK:  Dukung Dani Mardani Calon Wali Kota Cirebon, Srikandi Damar Resmi Dibentuk

“Sedangkan acara-acara lainnya tetap yang bernuansa Ramadan aja,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *