Senin, 28 September 2020

Jelang Lebaran JNE Cirebon Perkuat SDM dan Maksimalkan Layanan

Populer

Mayat Seorang Perempuan Ditemukan di Pantai Kejawanan

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan tewas di Pantai Kejawanan, Kota Cirebon, Senin (21/9/2020) pagi sekitar pukul 04.55 WIB.Mayat...

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi...

Pemerintah dan Keraton Kasepuhan Cirebon Sepakat Meniadakan Pasar Muludan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama dengan Keraton Kasepuhan bersepakat meniadakan pasar malam atau Muludan di area Keraton Kasepuhan...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat...

Cirebon,- Bulan Ramadan dan lebaran peningkatan jumlah kiriman barang oleh JNE rata-rata mengalami peningkatan sekitar 30 persen secara nasional dibanding dengan hari-hari normal.

“Hal tersebut dikarenakan dari tahun ke tahun pada Ramadan dan Lebaran menjadi peak season bagi JNE,” ujar Syahrilruddin, Branch Manager JNE Cirebon, di salah satu hotel Jalan Kartini, Kota Cirebon, Senin (20/5/2019).

1. JNE Cirebon Tambah SDM dan Armada

Loading...

Untuk tahun ini, lanjut Syahrilruddin, JNE pun telah mengantisipasinya dari jauh hari dengan berbagai langkah strategis untuk memperkuat kapabilitas di internal maupun meningkatkan sinergi dengan para penyedia transportasi.

“Khusus di Cirebon, JNE menambah armada dan SDM sebesar 10 persen,” ungkapnya.

Penambahan armada tersebut, yakni blind van untuk menunjang aktivitas pick up, baik di semua titik layanan atau sales counter maupun customer, serta dilengkapi unit truk yang difungsikan sebagai angkutan pengiriman via darat rute Cirebon – Jakarta.

BACA YUK:  Kopi Kita Hadir Untuk Mengembangkan Bisnis Kopi Dari Hulu ke Hilir

“Begitu pun SDM yang ditambah, sehingga berjumlah hampir 200 orang,” terangnya.

2. Antisipasi JNE Cirebon

Dengan berbagai persiapan yang dilakukan serta performa kerja yang lebih maksimal, kata Syahrilruddin, pihaknya akan membuktikan bahwa isu yang kerap beredar saat high season seperti “JNE overload” adalah hoax.

Menurutnya, pelanggan setia JNE dapat memanfaatkan beragam fasilitas dan kemudahan dengan adanya applikasi myJNE, layanan customer care 24 jam.

“Hingga, menyediakan box dengan beragam ukuran untuk memudahkan para pelanggan mengirimkan barang dengan packaging yang telah disediakan oleh JNE,” bebernya.

“Langkah persiapan yang dilakukan ini untuk memudahkan para pelanggan untuk menghadapi peak season tahun ini,” imbuhnya.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut, pelanggan cukup datang ke JNE Cirebon yang beralamat di Ruko Office Park No. 09 Cirebon super blok, atau di Jl Dr Cipto MK No. 26 Kesambi – Cirebon, dan juga di Jl. Jend Sudirman No. 152 Cileres Ciperna Kota Cirebon.

BACA YUK:  Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Cirebon Alami Perubahan

Ketiga kantor JNE tersebut memiliki waktu layanan hari Senin – Sabtu Pkl. 07.00 – 21.00 WIB dan Hari Minggu pukul 07.00 –16.00 WIB, serta melayani pengiriman di hari Idul Fitri.

3. Jawa Barat Diprediksi Naik 30 Persen

Sementara itu, Murah Lestari, selaku Head of Regional Jawa Barat mengatakan Khusus wilayah Jawa Barat diprediksi mengalami peningkatan pengiriman pada peak season tahun ini lebih dari 30 persen.

“Peningkatan jumlah kiriman jelang lebaran akan didominasi oleh pelaku online shop khususnya untuk jenis pakaian dan aksesoris. Cirebon sendiri memiliki primadona yang dapat dipesan di Pesona yaitu Batik Trusmi,” ujarnya.

Selain penambahan SDM dan armada, kata Lestari, JNE juga menyelenggarakan beragam program khusus bagi karyawan, seperti Safari Ramadhan, Buka Bersama Akbar, Halal Bihalal Karyawan, dan yang lainnya.

“Begitu juga bagi masyarakat, JNE telah menyiapkan ribuan takjil untuk dibagikan menjelang berbuka puasa di sekitar kantor cabang utama JNE di berbagai kota, menyediakan posko mudik untuk memudahkan perjalanan para pemudik,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kolaborasi Dengan Telkomsel, MCAS Luncurkan Digisaham Untuk Kenalkan Pasar Modal Bagi Generasi Z

Jakarta,- PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), perusahaan distribusi digital terdepan di Indonesia, mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat No. 144 Kota Cirebon menghadirkan...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi terkait protokol kesehatan.Sebelumnya, Wali Kota...

Satgas Waspada Investasi Tutup 126 Fintech Lending Ilegal dan 32 Investasi Tanpa Izin

Jakarta,- Satgas Waspada Investasi meminta masyarakat untuk selalu mewaspadai penawaran pinjaman dana dari fintech peer-to-peer lending ilegal dan tawaran investasi dari entitas yang tidak...

More Articles Like This