Jelang  Idul Fitri, Tingkat Pengunjung di Grage Mall Cirebon Meningkat Drastis

Cirebon, 2 Juli 2016,- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, tingkat pengunjung di Grage Mall Kota Cirebon mengalami peningkatan mencapai 200% lebih.

Ratu Sukmayani, selaku Managing Director Grage Group mengatakan, tingkat kunjungan di Grage Mall sudah mulai berasa sejak minggu kedua di bulan Ramadhan lonjakannya semakin hari semakin meningkat, seiring dengan semakin dekat menuju Hari Raya idul Fitri.

Untuk persiapannya, Grage Mall sendiri sudah mengantisipasi sebelum Ramadhan untuk kondisi parkir, petugas yang berjaga, petugas kepolisian dan tenant-tenant untuk kesediaan barang.

BACA YUK:  Mantapkan Program Literasi Budaya dan Profesi, Disbudpar Kota Cirebon Gelar Rapat Evaluasi

Untuk malam takbiran operasional Grage Mall buka sampai pukul 21.00 WIB dan besoknya di hari Lebaran akan buka pada pukul 11.00 WIB dan tutup seperti biasanya.

“Memang sudah menjadi salah satu tujuan orang untuk liburan lebaran ke Grage Mall. Kita menemani masyarakat Cirebon dan sekitarnya atau pendatang yang mudik ke Cirebon bisa berkunjung ke Grage Mall,” tambahnya.

Selai itu, Grage Mall Cirebon akan menggelar Sholat Idul Fitri di taman parkir barat Grage Mall Cirebon seperti tahun-tahun sebelumnya.

BACA YUK:  Kenalkan Menu Brisket, Archipelago Food Festival 2022 Hadir di Aston Cirebon

Yang bertugas menjadi Imam Ustd. Abu Masykur, M. Pd.I, dan selaku khotib K.H Jaelani Syaid, M. Ag, selaku Sekretaris Umum MUI Kota Cirebon.

“Untuk warga Kota Cirebon bisa mengikuti sholat Idul Fitri di taman parkir barat Grage Mall dan di Masjid Hijau Grage City Mall,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 32 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.