Jaz, Ten2Five, dan MLDJazzProject akan Meriahkan Stage Bus Jazz Tour Hari Ini di Cirebon

0
121
Penampilan Jazz Band dari Kota Cirebon

Cirebon,- MLD Spot kembali menggelar Stage Bus Jazz toru 2018 di Kota Cirebon selama dua hari, 1-2 September 2018, yang berlangsung di Parkir Selatan, CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Hari pertama diselenggarakannya Stage Bus Jazz Tour 2018 mengusung tema “Local Heros”, yakni penampilan-penampilan dimeriahkan oleh band-band Jazz asal Kota Cirebon.

Aston Hotel

[Baca juga : Stage Bus Jazz Tour 2018 Kembali Hadir di Kota Cirebon]

Daniel Andre, selau perwakilan dari MLD Spot Cirebon mengatakan hari pertama Stage Bus Jazz khusus untuk musisi-musisi Jazz Cirebon, sebagai bentuk apresiasi kita kepada mereka.

“Kita berikan khusus hari pertama ini untuk penampilan dari Local Heros nya Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (1/9/2018).

Lanjut Andre, untuk hari kedua Stage Bus Jazz Tour akan dimeriahkan dengan penampilan dari Jaz, Ten2FiveC dan juga MLDJazzProject (season 2).

[Baca juga : Ini Alasan MLD Spot Selalu Pilih Cirebon untuk Acara Stage Bus Jazz]

“Tapi, sebagai pembukaannya kita tetap akan tampilkan musisi dari Cirebon, kemudian dilanjut dengan tiga bintang tamu tersebut,” jelasnya.

Menurut Andre, MLD Spot menghadirkan Ten2Five di acara Stage Bus Jazz di Kota Cirebon, karena mereka mempunyai nilai seni cukup baik di kalangan musik Jazz.

“Apalagi, musiknya juga sudah banyak yang mengenalnya dan Ten2Five juga sudah lama tidak tampil di Cirebon,” terangnya.

Diselenggarakannya Stage Bus Jazz, kata Andre, untuk mengapresiasi teman-teman Jazz Cirebon, memberikan wadah untuk tampil dan untuk memperkenalkan kembali musik Jazz kepada khayalak yang lebih luas lagi. (AC212)