Jasa Kita Auto Care Resmi Dibuka, Bisa Melayani Semua Jenis Mobil

Cirebon,- Jasa Kita Auto Care yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 86 (samping Famouz Cafe), Kabupaten Cirebon resmi dibuka, Sabtu (19/10/2019).

Peresmian Jasa Kita Auto Care ditandai dengan pengguntingan pita, pemberkatan, dan juga potong tumpeng oleh pemilik Jasa Kita Auto Care.

1. Bengkel Regenerasi

Penanggung Jawab Jasa Kita Auto Care, Yosep Santoso mengatakan sebelum berganti nama menjadi Jasa Kita Auto Care, bengkel ini sudah berjalan dua tahun lalu dengan nama Putra Sunda Motor. Dengan berjalannya waktu bengkel tersebut tidak pernah ada perkembangan.

“Sehingga akhirnya kita regenerasi, dan proses regenerasi ini baru berjalan tiga bulan, sejak bulan Agustus 2019,” ujar Yosep kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Ada Acara Nahdlatul Ulama Bersholawat, Mohon Maaf Sebagian Ruas Jalan di Sumber Ditutup Sementara

Lanjut Yosep, setelah proses regenerasi dengan nama Jasa Kita Auto Care yang diberikan oleh orang tuanya Santoso Sugidjo pemilik Sunda Motor Cirebon, trafik Jasa Kita Auto Care langsung melejit.

“Dari bulan Agustus sampai Oktober 2019 saja, trafik kita mengalami peningkatan yang signifikan,” terangnya.

“Di bulan pertama Agustus 2019 kita hanya mengerjakan 7 unit, bulan September mengerjakan lebih dari 20 unit, dan bulan Oktober baru masuk tanggal 19 ini sudah ada 15 unit,” imbuhnya.

2. Layanan Jasa Kita Auto Care

Jasa Kita Auto Care, menurut Yosep, adalah pelebaran sayap dari Group Sunda Motor Cirebon yang berlokasi di Jalan Panjunan, Kota Cirebon.

BACA YUK:  Pengelola Goa Sunyaragi Akan Beri Keamanan dan Kenyamanan Bagi Pengunjung Saat Libur Nataru

“Di cabang Jasa Kita Auto Care, ada dua divisi yakni divisi body repair dan divisi perbaikan service ringan,” terangnya.

Yosep menambahkan, Jasa Kita Auto Care ini bergerak di bidang body repair dengan menerima pelayanan cat full body, cat spet, ketok dan las, pemasangan kaca film mobil dan hedung, hingga menerima restorasi mobil-mobil tua.

“Kedepannya Jasa Kita Auto Care akan ada detailing, aksesoris, pergantian ban dan velg, untuk lebih meramaikan industri otomotif di Cirebon,” bebernya.

3. Bisa Mengerjakan Semua Jenis Mobil

Untuk jenis mobil, kata Yosep, Jasa Kita Autocare menerima semua jenis mobil, mulai dari mobil-mobil city car, hingga mobil tronton pun bisa dikerjakan untuk jasa pengecatan.

BACA YUK:  DMC Dompet Dhuafa Gulirkan Huntara Bunga

“Untuk jasa service berkala juga kita bisa mengerjakan semua jenis mobil, dari mobil kecil hingga mobil colt diesel,” terang Yosep.

Service berkala yang ditawarkan, tambah Yosep, yakni tune up, pengecekan kaki-kaki mobil, penggantian kampas rem, ganti oli, dan lainnya.

“Kemudian, bila ada kerusakan di jalan, Jasa Kita Auto Care juga menerima pelayanan by call. Dan untuk jasa body repair kita menerima layanan antar jemput,” kata Yosep.

Karena, kata Yosep, kelebihan Bengkel Jasa Kita Auto Care ini lebih mengedepankan standar detail pengerjaan dari mulai mobil sehari-hari hingga mobil-mobil untuk kontes. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *