Rabu, 15 Juli 2020

Jasa Kita Auto Care Resmi Dibuka, Bisa Melayani Semua Jenis Mobil

Populer

Mister Seafood Hadir di Kota Cirebon Tawarkan Aneka Makanan Laut

Cirebon,- Kota Cirebon yang terletak di pantai Utara (Pantura) Jawa Barat, terkenal dengan kuliner makanan lautnya yang enak.Hal tersebut...

Pasien Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Satu, Laki-laki 73 Tahun

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon kembali bertambah satu orang. Sehingga, total kasus Covid-19 di Kota Cirebon...

Bukit Salawe Sedong Bakal Jadi Objek Wisata Paralayang

Cirebon,- Salah satu tempat yang ada di wilayah timur Kabupaten Cirebon akan dijadikan objek wisata paralayang, tepatnya di kawasan...

Mulai Besok Tahun Ajaran Baru Dimulai, Kota Cirebon Terapkan Pembelajaran Jarak Jauh

Cirebon,- Mulai esok, tahun pelajaran baru 2020/2021 dimulai. Belajar Dari Rumah (BDR) dengan pembelajaran jarak jauh tetap dilakukan di...

Pemkab Cirebon Izinkan Hiburan Seni dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Cirebon,- Para pekerja seni yang tergabung dalam Aliansi Seniman Cirebon (ASC) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati...

Cirebon,- Jasa Kita Auto Care yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 86 (samping Famouz Cafe), Kabupaten Cirebon resmi dibuka, Sabtu (19/10/2019).

Peresmian Jasa Kita Auto Care ditandai dengan pengguntingan pita, pemberkatan, dan juga potong tumpeng oleh pemilik Jasa Kita Auto Care.

1. Bengkel Regenerasi

Loading...

Penanggung Jawab Jasa Kita Auto Care, Yosep Santoso mengatakan sebelum berganti nama menjadi Jasa Kita Auto Care, bengkel ini sudah berjalan dua tahun lalu dengan nama Putra Sunda Motor. Dengan berjalannya waktu bengkel tersebut tidak pernah ada perkembangan.

“Sehingga akhirnya kita regenerasi, dan proses regenerasi ini baru berjalan tiga bulan, sejak bulan Agustus 2019,” ujar Yosep kepada About Cirebon.

Lanjut Yosep, setelah proses regenerasi dengan nama Jasa Kita Auto Care yang diberikan oleh orang tuanya Santoso Sugidjo pemilik Sunda Motor Cirebon, trafik Jasa Kita Auto Care langsung melejit.

“Dari bulan Agustus sampai Oktober 2019 saja, trafik kita mengalami peningkatan yang signifikan,” terangnya.

“Di bulan pertama Agustus 2019 kita hanya mengerjakan 7 unit, bulan September mengerjakan lebih dari 20 unit, dan bulan Oktober baru masuk tanggal 19 ini sudah ada 15 unit,” imbuhnya.

2. Layanan Jasa Kita Auto Care

Jasa Kita Auto Care, menurut Yosep, adalah pelebaran sayap dari Group Sunda Motor Cirebon yang berlokasi di Jalan Panjunan, Kota Cirebon.

“Di cabang Jasa Kita Auto Care, ada dua divisi yakni divisi body repair dan divisi perbaikan service ringan,” terangnya.

Yosep menambahkan, Jasa Kita Auto Care ini bergerak di bidang body repair dengan menerima pelayanan cat full body, cat spet, ketok dan las, pemasangan kaca film mobil dan hedung, hingga menerima restorasi mobil-mobil tua.

“Kedepannya Jasa Kita Auto Care akan ada detailing, aksesoris, pergantian ban dan velg, untuk lebih meramaikan industri otomotif di Cirebon,” bebernya.

3. Bisa Mengerjakan Semua Jenis Mobil

Untuk jenis mobil, kata Yosep, Jasa Kita Autocare menerima semua jenis mobil, mulai dari mobil-mobil city car, hingga mobil tronton pun bisa dikerjakan untuk jasa pengecatan.

“Untuk jasa service berkala juga kita bisa mengerjakan semua jenis mobil, dari mobil kecil hingga mobil colt diesel,” terang Yosep.

Service berkala yang ditawarkan, tambah Yosep, yakni tune up, pengecekan kaki-kaki mobil, penggantian kampas rem, ganti oli, dan lainnya.

“Kemudian, bila ada kerusakan di jalan, Jasa Kita Auto Care juga menerima pelayanan by call. Dan untuk jasa body repair kita menerima layanan antar jemput,” kata Yosep.

Karena, kata Yosep, kelebihan Bengkel Jasa Kita Auto Care ini lebih mengedepankan standar detail pengerjaan dari mulai mobil sehari-hari hingga mobil-mobil untuk kontes. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tahun 2020, DAK Pembangunan Fisik SD di Kabupaten Cirebon Sebesar Rp. 21 Milyar

Cirebon,- Tahun 2020, sejumlah Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Cirebon, akan menerima bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik.Dana...

Selain Operasi Masker, Dishub Kabupaten Cirebon Bersama Kepolisian Akan Operasi Keselamatan

Cirebon,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon bersama-sama dengan pihak kepolisian akan melakukan operasi keselamatan berkendara di jalan raya.Menurut Kabid Keselamatan Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon,...

Hasil Swab Massal Pemandu Lagu di Kabupaten Semuanya Negatif

Cirebon,- Para Pemandu Lagu (PL) dari berbagai tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon telah mengikuti pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) atau...

AKB di Kabupaten Cirebon, Petugas Gabungan Berikan Himbauan dan Razia Masker

Cirebon,- Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan, Satpol PP Kabupaten Cirebon, TNI, dan Polri melakukan razia masker dan juga himbauan kepada transportasi umum serta pengguna...

Polisi Tetapkan 2 Orang Tersangka Kasus OTT Pegawai Disdukcapil Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Operasi tangkap tangan (OTT) yang terjadi pada 24 Juni 2020 oleh pegawai dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cirebon, telah ditetapkan sebagai...

More Articles Like This