Jasa Foto Busana Adat Jawa Kini Hadir di Cirebon

Cirebon,- Bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang lagi cari tempat foto dengan baju adat, jasa Foto Busana Adat Jawa kini telah hadir di Kota Cirebon.

Berlokasi di Jalan Tanda Barat, tepatnya samping Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon, jasa Foto Busana Adat Jawa ini merupakan cabang pertama di Kota Cirebon. Sebelumnya, jasa Foto Busana Adat Jawa itu sudah hadir di Semarang Kota Lama.

Jasa Foto Busana Adat Jawa di Cirebon ini menyediakan paket foto perorang, couple, prawedding, foto keluarga, hingga foto wisuda.

Amalia Rahmawati, Penanggung Jawab Foto Busana Adat Jawa di Cirebon mengatakan jasa Foto Busana Adat Jawa di Kota Cirebon merupakan cabang pertama. Sebelumnya, sudah ada di Semarang Kota Lama.

“Saat ini, busana adat Jawa yang tersedia di kami baru Busana Adat khas Solo. Tapi ke depan rencananya akan dihadirkan busana adat dari kota lainnya,” ujar Amalia kepada About Cirebon, Kamis (18/4/2024).

BACA YUK:  Hadir dengan Fasilitas Lengkap, BPC HIPMI Kota Cirebon dan Dishub Jabar Buka Posko Mudik

Busana adat yang tersedia, kata Amalia, mulai dari untuk anak-anak usia 1 tahun sampai usia dewasa. Pihaknya juga menyediakan jasa foto busana adat Jawa untuk perorangan, pasangan, prewedding, hingga baju adat untuk keluarga.

“Kita juga ada buat foto untuk couple, family, wisuda juga bisa. Kita juga ada street foto, lokasinya di Alun-alun Kejaksan,” jelasnya.

Jasa Foto Busana Adat Jawa, kata Amalia, sudah hadir di Kota Cirebon sejak awal bulan April 2024. Setiap harinya, Jasa Foto Busana Adat Jawa buka dari pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

Soal harga, Jasa Foto Busana Adat Jawa dibandrol mulai Rp 50 ribu. Harga tersebut sudah termasuk satu set busana Adat Jawa.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk di RSIA Irhamna di bulan April 2024

“Harga sewa Busana Adat Jawa Rp 50 ribu. Tapi harga tersebut belum termasuk jasa foto minimal 15 file dan satu filenya harga Rp 5ribu,” katanya.

Untuk paket prawedding, kata Amalia, ada 3 pilihan paket. Untuk paket 1 prewedding out door dibandrol dengan harga Rp 500 ribu. Harga tersebut sudah termasuk busana adat sepasang, aksesoris, make up simple, sesi foto 25 menit, unlimited shoot, free edit 20 file, dan lokasi di Alun-alun Kejaksan.

Kemudian paket 2 prewedding out door dibandrol Rp 500 ribu, sudah termasuk busana ada sepasang, aksesoris, sesi foto 1 jam, free edit 50 foto, dan lokasi di Alun-alun Kejaksan.

Lalu untuk paket 3 Prewedding dibandrol Rp 750 ribu. Harga sudah termasuk busana adat sepasang, aksesoris, makeup prawedding, sesi foto 1 jam, free edit 50 foto, dan lokasi di Alun-alun Kejaksan.

BACA YUK:  Kapolres Cirebon Kota Jenguk Anggota PPK yang Sakit di RS Siloam Putera Bahagia

“Kalau untuk paket hunting adat Jawa Family, harganya mulai dari Rp 280 ribu. Harga itu sudah termasuk 2 set baju dewasa, 1 set baju anak usia 1-2 tahun, durasi foto 25 menit, dan dapat 30 file foto,” bebernya.

Sedangkan untuk paket family, ada juga harga Rp 350 ribu. Harga tersebut sudah termasuk 2 set baju dewasa, 1 baju anak usia 3-12 tahun, durasi 25 menit dan dapat 45 file foto.

“Kalau anaknya lebih dari satu, ada juga tambahan busana anak. Untuk harganya mulai dari Rp 35 ribu untuk anak usia 7-12 tahun dan anak usia 1-6 tahun hanya Rp 30 ribu,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *