Jank Jank Wings Sajikan Aneka Macam Pilihan Sauce

0
9957
Widya, Pengelola Jank Jank Wings

Cirebon, 5 Februari 2017,- Jank Jank Wings yang berlokasi di D’Pavillon Jalan Pemuda No. 34A Cirebon sebelah Barat Kampus Unswagati, menghadirkan menu serba sayap ayam dibalut dengan aneka macam pilihan sauce.

Widya, selaku Pengelola Jank Jank Wings mengatakan, Jank Jank Wings yang pertama kali dibuka di Malang Jawa Timur, dan di Cirebon merupakan cabang kelima dan satu-satunya.

Aston Hotel

Jank Jank Wings sudah ada di beberapa kota seperti Malang, Yogyakarta, Jember, dan Samarinda. Ia menuturkan, dipilihnya Cirebon untuk membuka Jank Jank Wings karena dari tahun ke tahun Cirebon makin berkembang.

“Akhirnya kita membuka di Kota Cirebon pada tangga 5 November 2016 dan tidak ingin ketinggalan moment yang semakin berkembangnya industri kuliner di Kota Udang,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (04/02/2017).

Widya menambahkan, dari mulai buka pada awal November, respon masyarakat sangat bagus. Karena, Jank Jank Wings berbeda dari tempat makan lainnya yang menyediakan berbagai varian sauce.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3
Menu Jank Jank Wings

Sauce yang ditawarkan yaitu, Hot Gaprotm Barbeque, Hickory smoke barbeque, blackpapper, cheese, japanese cury, japanese hot cury dan teriyaki. Untuk harganya pun sangat terjangkau, dengan harga mulai dari Rp. 8.000,-.

“Kami juga menyediakan paket Jank Jank Tiny yang dibandrol hanya Rp. 18 ribu mendapatkan 4 pcs wings, nasi, ice tea dan 1 flavour sauce. Sedangkan, Jank Jank 2 Giant, kami bandrol harga Rp 25ribu (6 pcs wings + French Fries + Ice tea dan 2 flavour),” lanjutnya.

Bagi yang ingin menikmati, Jank Jank Wings buka setiap hari di D’Pavillon Jalan Pemuda buka dari jam 10.00 hingga 19.00 WIB. (AC212)