Janji Kopi Menghadirkan Suasana Ngopi Ala Rumahan Tempo Dulu

Cirebon,- Memasuki ruangan bernuansa masa lalu di Komplek Perumahan PT. KAI , kita akan disuguhkan suasana tempo dulu karena masih banyak bangunan rumah-rumah kuno yang lokasinya tidak jauh dari Stasiun Kejaksan Cirebon.

Salah satu sudut bangunan rumah di Jalan Olahraga No. 44 Kota Cirebon kini menjadi kedai kopi yang berbeda dengan memberikan janji yang pasti yaitu Kedai Janji Kopi. Kedai ini merupakan cabang ke-4 setelah sebelumnya Janji Kopi membuka cabang di Jakarta dan Tangerang.

Kedai kopi ini mengusung tema rumah jaman dahulu dan menyajikan variasi menu yang membedakan Kedai Janji Kopi dengan yang lainnya, “Kita mengutamakan kenyamanan pelanggan sehingga mereka bisa datang berulang kali kesini,” ujar Dairi, selaku Owner Janji Kopi, Jum’at (20/8/2021).

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 15 – 20 Agustus 2022

Janji Kopi yang baru diresmikan sejak 12 Juni 2021 lalu memiliki varian menu tidak hanya kopi saja, tetapi ada menu non kopi seperti jus, milkshake, dan berbagai cemilan serta makanan berat antara lain nasi goreng, spagetti, soto, dan ricebowl.

Lebih lanjut Dairi mengatakan, “Disini kami memiliki menu kopi andalan yaitu ada Janji Suci, Janji Sejoli, Janji Manis, Janji Indah, dan Janji Sehidup Semati,”.

Selama PPKM, Janji Kopi buka setiap hari mulai jam 12 siang hingga 8 malam. “Pengunjungnya dari semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Paling rame biasanya di atas jam 3 sore dan kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

BACA YUK:  Jogging Mau yang Seger? Nikmati Sop Durian Yuk Setiap Minggu di Bima

Untuk harga varian menu disini terjangkau mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 30.000. Anda juga tidak perlu khawatir bila membawa kendaraan, karena Janji Kopi memiliki tempat parkir yang luas untuk kendaraan roda empat maupun roda dua. (AC300)

(Dilihat: 248 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.