Jamnas Ke-5 Timor Indonesia, Tuan Rumah Junjung Persaudaraan Tanpa Batas

Cirebon, 10 Agustus 2015,- Cirebon Timor Community (Cimoty) kali ini menjadi tuan rumah Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 dan Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 Timor Indonesia yang bertajug ‘Persaudaraan Tanpa Batas’ di Hotel Patra Jasa, Jalan Tuparev Cirebon.

 

Sebanyak 330 peserta yang tentunya tergabung dalam member Timor Indonesia, turut memeriahkan kegiatan tersebut dengan membawa kendaraan roda empat kesayangan mereka.

 

Para member yang berasal dari sabang sampai marauke ini menyempatkan diri untuk hadir agar tali persaudaraan yang dijalin sedari dulu tidak mudah putus.

BACA YUK:  Rayakan Hari Anak Nasional, Komunitas CBW Adakan Kegiatan Edukatif

 

12 tropi sudah dipersiapkan oleh tuan rumah Cimoty dengan berbagai kategori yaitu, The Best Interior, The Best Audio Design, The Best Body Kit, The Best Hella Flus, The Best Two Then Low, The Best Body Wraping, The Best Waggon, The Best Ellegan, The Best Original Equipment Material, The Best Paint, The Best Carlembo dan yang terakhir ialah The King Of Timor Indonesia 2015.

 

Penampilan Band dan Dj Lenna Karen juga ikut memeriahkan kegiatan yang penuh dengan antusias para peserta atau member dalam setiap kontes yang sedang berlangsung.

BACA YUK:  Rayakan Hari Anak Nasional, Komunitas CBW Adakan Kegiatan Edukatif

 

Humas Cirebon Timor Community (Cimoty), sekaligus Penanggung Jawab Jambore Nasional Timor Indonesia, M. Raditya Nugraha mengatakan Jambore Nasional tahun ini sekaliugus dengan kegiatan halal bihalal antar member senusantara.

 

“Menjaga persaudaraan itu penting. Selain itu, untuk para member yang sudah hadir akan kami berikan penghargaan berupa trhopy, sertifikat dan kenang-kenangan untuk mereka yang sengaja datang dari jauh.” Tuturnya.

 

Tambahnya, menyatukan visi dan misi untuk selalu mempererat tali persaudaraan ini menjadi bentuk nyata bahwa persaudaraan itu memang tanpa batas.

BACA YUK:  Rayakan Hari Anak Nasional, Komunitas CBW Adakan Kegiatan Edukatif

 

“Karena tali persaudaraan yang sangat erat dan tanpa batas, semoga akan semakin bertambah saudara dalam timor indonesia.” Katanya. (AC530)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.