Jambore Anak dan Parenting, Event Terbesar Karang Taruna Kabupaten Cirebon di Tahun 2013

Cirebon, 10 November 2013, – Jambore Anak dan Parenting yang digelar Karang Taruna Kabupaten Cirebon bekerja sama dengan Karang Taruna Jawa Barat pada Sabtu (09/11/2013) merupakan event terbesar yang dilakukan oleh Karang Taruna Kabupaten Cirebon di sepanjang tahun 2013.

Dengan mengusung tema “Semua Anak adalah Bintang” diikuti oleh 200 pelajar SMP/MTs yang tersebar di wilayah kecamatan Dukupuntang, Depok dan Weru.

Menurut Ketua Karang Taruna Kabupaten Cirebon, Raji Supriyadi , kegiatan ini digelar bertepatan dengan rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional.

BACA YUK:  Gandeng Irmas Baitusolihin, MIS Foundation Bagi Takjil dan Buka Bersama

Pantauan About Cirebon di lokasi, tampak anak-anak ceria dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini. Anak-anak dididik dalam bentuk game/permainan yang mengandung makna untuk selalu mempunyai semangat juara.

 

Acara yang berlangsung sejak jam 07.00 – 17.00 dihadiri  oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cirebon, Drs. H. Dadang Tresnayadi, dan perwakilan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon, perwakilan PT MAP, Yulli Purwanti, perwakilan Bank Mandiri, Hamzah serta dari tim pembimbing dari Laskar Kita. (*)

 

BACA YUK:  Komisi II Usul Bangun Mall Pelayanan Publik, Wali Kota Cirebon: Kami Sudah Persiapkan

(Dilihat: 7 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.