Jam Operasional Kantor Samsat Jabar Ditambah

Bandung, 19 September 2016,- HUT ke-61 Lalu Lintas Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 22 September 2016 mengusung tema September Ramah atau Hospitality.

Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Barat, Kombes Pol. Sugihardi mengaku akan meningkatkan pelayanan, khususnya pada sistem registrasi dan identifikasi pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Kegiatan pun akan dimulai sejak tanggal 1 September 2016 hingga tanggal 30 September 2016.

“Peningkatan pelayanan ditandai dengan ditambahnya jam operasional kerja bidang pelayanan di sejumlah kantor samsat. Dalam pelayanan di Samsat dilakukan sistem bergantian, sehingga saat jam istirahatpun petugas tetap melayani,” kata Dirlantas Polda Jabar kepada Wartawan.

BACA YUK:  5 TPS PSU, Pj Wali Kota Cirebon Harap Masyarakat Bisa Hadir

Selanjutnya, pelayanan pada hari Senin dan Jum’at dilakukan hingga pukul 19.00 WIB dan Selasa, Rabu dan Kamis dilakukan hingga pukul 15.30 WIB. Pada hari Sabtu buka hingga pukul 14.00 WIB.

Selain itu, pihaknya juga akan menggelar beberapa program sosial dan kemanusiaan selama bulan September 2016 ini, seperti kerja bakti, donor darah, pengobatan gratis dan santunan kepada panti jompo. (AC250)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *