Jalin Silaturahmi, IDI dan IIDI Cabang Cirebon Gelar Halal Bihalal

Cirebon, 16 Agustus 2015,- Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) cabang Cirebon menggelar Halal bihalal yang bertajug ‘Dengan halal bihalal kita pererat kekeluargaan dan kesejawatan’ dan diisi tausyiah oleh KH. Abdurrahman Sidiq di Hotel Grage Cirebon, Jalan Kartini Kota Cirebon.

 

Sebanyak 40 anggota baru IDI 2015 menghadiri kegiatan tersebut. Selain itu, dihadiri juga oleh Ketua IDI Kota Cirebon, dr. H. Edy Sugiarto M.Kes., pengurus IDI, dokter struktural IDI, serta turut dihadiri juga oleh dokter senior, dr. Ono, dr. Sunaryo, dr. Sugianto, dan dr. Kusnandar.

BACA YUK:  H. Hediyana Yusuf, MM : Tokoh Penggerak Pendidikan Kota Cirebon (Empowerment and Education)

 

Ketua IDI Kota Cirebon, dr. H. Edy Sugiarto M.Kes mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat kekeluargaan dan terus menjaga silaturahmi.

 

“Tidak hanya mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi saja, tapi kami juga memberikan penghargaan berupa IDI awards Kota Cirebon yang diberikan kepada dokter yang dianggap berprestasi dan teladan.” Ujarnya.

 

Tambahnya, IDI merupakan organisasi kedokteran tertua di Indonesia dengan usia 100 tahun. IDI selama ini berkontribusi untuk kesehatan dengan sifat egaliter dan tanpa melihat golongan.

BACA YUK:  Wujudkan Masyarakat Sehat, Kelurahan Argasunya Deklarasikan Sebagai Kelurahan ODF

 

“IDI Kota Cirebon sudah berdiri selama 30 tahun dengan komitmen mengabdi kepada masyarakat dan meningkatkan potensi dengan pelatihan-pelatihan agar menjadi teladan bagi masyarakat.” Jelasnya.

 

Di akhir tausyiah, KH. Abdurrahman Sidiq berpesan, bahwa para dokter ialah orang-orang yang memberikan pertolongan, inilah insan-insan yang dimuliakan oleh Allah SWT. Dan kelak kesuksesan IDI dan IIDI tercapai. (AC530)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *