Jalin Silaturahmi, DPRD Kota Cirebon dan Media Gelar Mancing Bersama

Kuningan,- Sekretaris DPRD Kota Cirebon menggelar silaturahmi dengan puluhan jurnalis di Kota Cirebon. Kegiatan tersebut berlangsung di kolam pemancingan Talaga Cipayung, Desa Cirea, Kecamatan Madirancan, Kabupaten Kuningan, Sabtu (20/3/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan silaturahmi dengan jurnalis ini diisi dengan fun fishing. Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati, Wakil Ketua M. Handarujati Kalamullah, dr. Doddy Arianto, Fitria Pamungkaswati, dan Sekwan Agus Sukmanjaya.

Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati mengatakan dengan silaturahmi ini, bisa menjadi pembuka jalan antara media dan DPRD Kota Cirebon. Karena, menurut Affiati, pihaknya tidak bisa bekerja tanpa adanya media.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Dukung Profesi Keperawatan Diberikan Upah Layak

“Mudah-mudahan acara ini bisa menambah rasa kekeluargaan kita semakin terjalin, semakin erat dan barokah,” ujar Affiati.

Acara silaturahmi ini, kata Affiati, bukanlah yang pertama diselenggarakan. Sehingga, pihaknya berharap kegiatan seperti ini terselenggara kembali.

“Saya harap kegiatan ini bisa terus dilakukan. Entah itu per semester atau bagaimana, yang penting ini bukan untuk yang terakhir,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya mengatakan sebuah sinergitas akan kita jalin terus. Sehingga, bagaimana program-program DPRD bisa tersampaikan kepada masyarakat.

BACA YUK:  Info Loker : Ponsel Mart Cirebon

Menurut Agus, kegiatan silaturahmi ini sebetulnya sudah dirancang sejak akhir tahun 2020. Namun, karena tahun kemarin cuaca tidak memungkinkan.

“Tahun kemarin rencananya ingin sambil kemping. Tapi karena cuaca tidak memungkinkan, akhirnya kita pending. Tapi Alhamdulillah, hari ini bisa terlaksana,” ujar Agus.

Agus berharap kegiatan seperti ini akan terus terlaksana untuk menjalin silaturahmi antara media dan DPRD. (AC212)

(Dilihat: 28 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.