Jajaran Polres Cirebon Kota dan Forkopimda Nonton Bareng Film 22 Menit

Cirebon,- Jajaran Polres Cirebon Kota menggelar nonton bersama film “22 Menit”, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon yang berlangsung di Cinema 21 Grage Mall, Kota Cirebon, Kamis (19/7/2018).

Film 22 Menit mengisahkan tentang pertempuran antara polisi dan teroris, yang berdasarkan kisah nyata bom Sarinah, Thamrin Jakarta Pusat pada tahun 2016 lalu.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Roland Ronaldy mengatakan film ini merupakan film yang sangat luar biasa, satu bentuk gambaran tentang bagaimana Polri ini mampu bekerja dalam waktu yang singkat 22 menit memberantas aksi terorisme.

BACA YUK:  Info Loker : CV Mega Karya Nirwana

“Dalam film ini juga bukti bahwa terorisme itu tidak hanya merugikan Polisi saja, tetapi dapat merugikan masyarakat,” ujarnya usai menonton Film 22 Menit.

Lanjut dia, film ini juga berisi himbauan agar kita tidak takut pada teroris. Mari kita bersama-sama dan bersatu untuk melawan teroris, selama itu terjadi kita tidak boleh takut.

“Kalau kita takut, berarti mereka (teroris) berhasil membuat kita takut. Kalau kita kita tidak takut, kita mengalahkan mereka,” ungkapnya.

Jadi, kata Roland, ini sebagai bentuk gambaran bahwa teroris ini tidak layak ada di negara kita, dan satu gambaran juga Polri siap bisa melindung masyarakat, membrantas terorisme.

BACA YUK:  Rempuni Kota Cirebon Dukung Puan Maharani Maju Presiden 2024-2029

“Kami siapa bekerja maksimal, profesional untuk memberantas terorisme,” tegasnya.

Terpopuler

Ia menghimbau, kepada masyarakat jangan pernah takut terhadap teroris, mari bersama-sama kita lawan terorisme di negara ini. (AC212)

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.