Jadi Tujuan Wisata, Kota Cirebon Kedatangan Club Mobil BMW M Series

Cirebon, 27 Agustus 2016,- Untuk kesekian kalinya, komunitas atau club otomotif datang ke Kota Cirebon. Kini, giliran club Sport Car BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) berkunjung ke Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, Sabut (27/08/2016).

Presiden BMW MOCI, Sonny H. Chuhairy mengatakan, dengan tujuan kami datang ke Cirebon, bisa menjadikan Cirebon jadi lebih terkenal dan menjadi tujuan destinasi wisata.

Kami berkunjung ke Keraton Kasepuhan diikuti oleh 35 member dari Jakarta menuju Cirebon. Setelah dari Keraton Kasepuhan BMW MOCI melanjutkan perjalanan kembali untuk menuju ke Kota Kembang Bandung.

BACA YUK:  Lucky Cafe & Resto Seafood Khas Makassar Hadir di Cirebon

“Terima Kasih kepada Sultan Sepuh XIV yang sudah menyambut dengan baik dan luar biasa, mudah-mudahan silaturahmi ini terus terjalin,” ujarnya.

Tidak hanya bersilaturahmi dengan Sultan Sepuh XIV, Club BMW MOCI juga memberikan santunan kepada yayasan yatim piatu.

Selain itu, Sultan Sepuh XIV, PRA. Arief Natadiningrat menambahkan, dengan datangnya para komunitas dan Club Otomotif di Kota Cirebon bisa mengangkat sejarah, budaya dan pariwitasanya.

Tentunya bisa juga mengangkat perekonomian bagi warga Cirebon dari mulai kerajinannya, objek wisatanya bahkan sampai ke kulinernya.

BACA YUK:  Wisatawan Turki Kunjungi Cirebon, Nikmati Kuliner dan Tarian di Bale Gamelan

“Mudah-mudahan, Cirebon semakin dikenal dan bisa berkunjung lagi dengan keluarga untuk menikmati wisata di Kota Cirebon,” tutupnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *