Jadi Agenda Rutin, Koperasi Jasa Transportasi Online Ciayumajakuning Kembali Gelar Rapat RAT

Cirebon,- Koperasi Jasa Transportasi Online Ciayumajakuning (KTOC) melaksanakan kewajiban organisasinya sebagai badan hukum berbentuk koperasi yakni menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 pada hari, Selasa (30/01/2024).

Bertempat di RM Roso Echo Talun Sumber-Cirebon, seluruh anggota koperasi hadir menyaksikan acara tersebut. “Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, pada hari ini telah melaksanakan RAT dengan lancar dan sukses dihadiri oleh seluruh Anggota Koperasi,” jelas Ketua KTOC, Mohammad Futhifar Ramdhani atau biasa yang disapa Ivan kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Wabub Ayu Imbau Petani di Cirebon Gunakan Pupuk Organik, Alokasi Masih Rendah

Rapat Anggota Tahunan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Koperasi & UKM Kota Cirebon Dedi Fachrudin, SE, M.Si.beserta staff Eman Dedi.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh seluruh anggota, pengurus & pengawas serta calon anggota berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Besar harapan kami, semoga di RAT Tahun Buku 2024 mendatang KTOC bisa lebih baik lagi dan juga kami dapat menjadi salah satu pilihan salah satu badan hukum asli putra daerah Cirebon pilihan para pengemudi Angkutan Sewa Khusus (taksol) karena sudah memiliki ijin ASK & KEP lengkap beserta unit usaha kami yang lain yaitu pengurusan kendaraan angkutan barang baru berplat kuning & Angkutan Orang Bertrayek Pariwisata atas nama koperasi di seluruh wilayah Kota Cirebon & sekitarnya (Ciayumajakuning),”tambahnya.

BACA YUK:  Kampanye Terbuka di Kota Cirebon, Ganjar Bicara Internet Gratis dan KTP Sakti

Hal tersebut tentu saja sesuai dengan aturan pemerintah yaitu Peraturan Mentri Perhubungan Nomor 118 Tahun 2018 tentang Ijin Penyelenggaraan Angkutan Sewa Khusus Orang Tidak Dalam Trayek yang mewajibkan driver online berbadan hukum Koperasi atau PT, agar dapat memperoleh ijin ASK & Kartu Elektronik Standar Pengawasan (KEP).

“Kedepannya, kami berharap Koperasi Jasa TOC ini dapat bekerja sama dengan baik, lebih kompak & solid serta hubungan silaturahmi kami akan jauh lebih baik lagi,” pungkasnya. (rls)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *