Kamis, 5 Agustus 2021

Ivy Baby Shop & Rent Rayakan Ulang Tahun ke-2 dengan Customer

Populer

Tingkatkan Herd Immunity, Pemda Kota Cirebon Buka Central Vaksinasi

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi untuk terciptanya herd immunity. Di Kota Cirebon, capaian vaksinasi...

PKL Kota Cirebon Kibarkan Bendera Putih, Berharap Tidak Ada Perpanjangan PPKM Lagi

Cirebon,- Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Cirebon mengibarkan bendera putih. Pemasangan bendera putih tersebut sebagai bentuk menyerah dengan...

Polresta Cirebon Gelar Vaksinasi di Sejumlah Pasar Tradisional

Cirebon,- Jajaran Polresta Cirebon menggelar vaksinasi Covid-19 di sejumlah pasar tradisional. Vaksinasi yang dilaksanakan di Posko PPKM Pasar tersebut...

Ringankan Beban Pelaku Usaha dan Masyarakat, Pemkab Cirebon Hapus Sanksi Administrasi Denda Pajak

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon memberikan penghapusan sanksi administrasi denda Pajak Daerah kepada wajib pajak. Hal tersebut sesuai dengan...

Ini Tanggapan Ketua PP-PKL Kota Cirebon Terkait Pengibaran Bendera Putih

Cirebon,- Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) di Kota Cirebon mengibarkan bendera putih sejak berapa hari lalu. Namun, dibalik pengibaran...

Cirebon,- Ivy Baby Shop and Rent yang berlokasi di Jalan Pamitran, Kota Cirebon merayakan ulang tahun yang ke-2, Sabtu (12/1/2019).

Dalam rangka ulang tahun yang ke-2, Ivy Baby Shop and Rent menggelar syukuran bersama karyawan dan juga pemenang lomba.

drg. Yonora Muljadi, pemilik Ivy Baby Shop and Rent mengatakan acara lomba yang dalam rangka ulang tahun yang kedua sudah digelar sejak bulan Desember 2018 hingga 5 Januari 2019.

Loading...

“Untuk yang dilombakan ada tiga kategori yakni lomba mewarnai, lomba fotogenik, dan lomba gigi sehat,” ujarnya kepada About Cirebon.

1. Lomba sebagai Bentuk Apresiasi

Perlombaan yang digelar dalam rangka ulang tahun Ivy Baby Shop and Rent yang ke-2 ini sebagai bentuk apresiasi.

Menurut Yonora, di ulang tahun kedua ini kami ingin loyal customer bisa terlibat di dalamnya, agar ibu-ibunya lebih semangat dan anaknya pun semangat.

BACA YUK:  Masuk Kota Cirebon Harus Tunjukan Kartu Vaksin dan PCR/Antigen Negatif⁣

“Saya lihat mereka sangat antusias sekali, banyak yang ikutan dan memberikan yang terbaik untuk ulang tahun Ivy Baby Shop and Rent,” ungkapnya.

2. Para Pemenang Lomba

Dari puluhan peserta yang mengikuti tiga kategori lomba tersebut dipilih 3 pemenang.

Kue ulang tahun kedua Ivy Baby Shop

Pemenang untuk kategori lomba mewarnai juara satu diraih oleh Faranisa Naura Khairani, juara kedua Farrel Elbert Andrijanto, dan juara ketiga diraih oleh Astrid Aisyahnaz Mega Aji.

Pemenang lomba kategori gigi sehat diraih oleh Rt Fredella Prilia Putri sebagi juara pertama, juara kedua dirain oleh Muhammad Syauqi Al Mansuri, dan juara ketiga oleh Princess Gisella Kinansha Shanum.

[Baca juga : Ivy Baby Shop Sediakan Kebutuhan Ibu Hamil, Perlengkapan Bayi hingga Sewa Mainan]

Sedangkan untuk pemenang lomba fotogenik juara pertama diraih oleh Alezaydan Harjuna, juara kedua diraih oleh Ceciliora Anriyu Winartha, dan juara tiga diraih oleh Ahmad Zafran Zaydan Syarif .

BACA YUK:  Buka Tabungan Bank Permata, Kini Bisa Lewat Aplikasi Moxa

“Lomba ini digelar melalu media sosial,” lanjut Yonora.

3. Memberikan Penghargaan kepada Karyawan

Selain itu, di ulang tahun yang kedua Ivy Baby Shop and Rent memberikan penghargaan kepada tiga karyawan.

Pembagian hadiah kepada para pemenang lomba

Penghargaan tersebut, kata Yonora, sebagi apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh karyawan, hingga akhirnya bisa berkembang sampai dua tahun.

“Penghargaan diberikan kepada salah satu karyawan yang sudah bekerja lama dari awal Ivy Baby Shop and Rent berdiri hingga saat ini,” terangnya.

4. Perbedaan Ivy Baby shop dengan baby shop lainnya

Di ulang tahun yang kedua ini, Ivy Baby Shop terus memberikan yang terbaik untuk para customer, seperti melengkapi kebutuhan yang diperlukan oleh customer.

“Sehingga, kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk customer,” tambah Alvino Tedjasentosa, suami dari Yonora.

Para pemenang lomba beserta ibunya.

Lanjut Alvino, yang membedakan Ivy Baby Shop dengan toko sejenis yaitu dari konsep tokonya yang lebih homie, cozy dan kita menyediakan sewa mainan.

“Selain menjual dan menyewakan, kita juga menerima titip jual. Jadi, untuk mereka yang barang-barang di rumah sudah tidak terpakai, bisa dititipkan di kami dan dijual,” katanya.

5. Produk yang Dijual

Ivy Baby Shop and Rent menyediaakan perlengkapan mulai dari keperluan ibu hamil seperti baju hamil, celana hamil, baju ibu menyusui, dan perlengkapan bayi mulai dari baru lahir sampai umur 12 tahun.

BACA YUK:  RTRW Jabar Dikejar Deadline

“Jadi semua lengkap, karena pengalaman sendiri yang namanya cari perlengkapan ibu hamil susah banget,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Alfacorp Mempersiapkan Fasilitas Isolasi Bagi Pasien Covid-19 di UBM Housing Jakarta

Jakarta,- AlfaCorp, kelompok perusahaan yang menaungi Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, Lawson, Alfaland Group, Omega Hotel Management (OHM) dan Universitas Bunda...

Rayakan HUT ke-40, Santika Indonesia Bagi-bagi Hadiah

Cirebon,- Memasuki bulan Agustus, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan segera merayakan hari jadinya yang ke-40 di tanggal 22 Agustus 2021. Mengambil momen yang...

Tiga Ribu Anak di Kabupaten Cirebon Ditargetkan Divaksin Covid-19

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar Perayaan Hari Anak Nasional tahun 2021 dan launching vaksinasi untuk anak usia 12 sampai 17 tahun di GOR Ranggajati...

Bentuk Herd Immunity, OJK Cirebon Bersama Jasa Keuangan dan BI Gelar Vaksinasi Massal

Cirebon- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia, Forum Industri Jasa Keuangan (FIJK), dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) menggelar vaksinasi...

More Articles Like This