Penampilan Isyana Srasvati di Atrium CSB Mall
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 5 Desember 2017,- Ratusan penggemar Isyana Sarasvati memadati Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunksumo, Kota Cirebon, Selasa (4/12/2017) malam. Event yang bertajuk An Evening with Isyana Sarasvati Paradox Showcase  dalam rangka promo album kedua Isyana Sarasvati.

[Baca ya : Malam ini Isyana Sarasvati akan Tampil di Atrium CSB Mall]

Isyana Sarasvati kini semakin menunjukkan eksistensinya dalam berkarir di dunia musik. Perempuan kelahiran Bandung 2 Mei 1993, yakin bahwa panggilan jiwanya adalah di musik.

“Musik itu bisa menyempurnakan semua yang aku rasakan, tanpa harus dijudge,” ujarnya kepada About Cirebon.

Setelah melakukan pemanasan dengan meluncurkan single “Anganku Anganmu” bersama dengan Raisa Andriana pada bulan Maret 2017, dan “Sekali Lagi” yang menjadi soundtract untuk film Critical Eleven pada bulan Mei 2017, kini Isyana Sarasvati memberikan karya terbarunya dalam sebuah album bertajuk “Paradox”.

“Album Paradox ini merupakan album kedua saya yang sebelumnya mengeluarkan album yang pertama bertajuk Explore dirilis pada tahun 2015 lalu,” jelasnya.

Mengambil judul Paradox, kata Isyana, karena melihat kehidupan manusia saat ini. Semua nampak saling silang dan kontradiktif, secara global maupun lokal, sosial maupun personal. Kita tidak benar-benar bisa memahami tentang apa yang sejatinya terjadi.

“Kita sekarang hidup pada era globalisasi dengan prinsip-prinsip universal, namun sekaligus sangat fanatik terhadap identitas primordial yang saling berkonflik. Demikian juga dengan posisi saya dalam berkarya saat ini,” bebernya.

Lanjut dia, dalam album ini, kalian akan menemukan lirik, ritme, dan nada-nada bernuansa paradoksikal. Dari segi lirik, misalnya, album ini banyak bertutur tentang emosi yang mewakili pengalaman dan karakterku pribadi, namun sambil terus berusaha menjawab selera penikmat musik beragam genre.

“Album Paradox berisikan 10 lagu yang sebagain besar materinya digarap di The Kennel Music Swedia, dibawah supervisi Hayden Bell, A&R Sony Music Asia Pasific,” tambahnya.

Album Paradox tercipta sebagai buah dari kerja kreatif Isyana Srasvati bersama sejumlah komposer berkelas Internasional diantaranya seperti Olof Lindskog, Heyley Aitken, Caesar & Loui, Harry Sommerdahl, Cage & Oneye.

“Selain itu, saya juga berkolaborasi dengan musisi tanah air seperti Raisa Andriana, Andi Rianto, Alvin Witarasa, Brury Effendi, dan Rendy Panduga. Bersama Gamaliel, saya membawakan hits single pertama bernuansa urban R&B yang berwujud Terpesona,” tandasnya. (AC212)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter