Islamic Convention Centre Rayakan 1 Muharram dengan Book Fair

Cirebon, 31 Oktober 2014,- Dalam rangka merayakan Hari Tahun Baru Islam, Islamic Convention Centre (ICC) mengadakan Islamic Book Fair yang bertempat di gedung Islamic Convention Centre, Jalan Kartini Kota Cirebon.

 

Islamic Book Fair yang diadakan pada tanggal 31 Oktober sampai 6 November 2014 nanti itu cukup berbeda. Meskipun garis besar acara tersebut merupakan Book Fair, tetapi di dalamnya kita dapat menemukan beberapa stand fashion baju-baju muslim, penampilan nasyid, dan beberapa lomba lainnya.

 

” Besok Ahad Insya Allah disini akan ada pengobatan gratis dari PKPU, kita buka untuk umum, segala usia dan tanpa biaya sepeserpun.” tutur Andriyanto selaku Ketua Panitia Pelaksana Islamic Book Fair Cirebon.

BACA YUK:  18 - 30 November, Informa Living Plaza Cirebon Gelar Expo Property 2022

 

Book Fair yang diadakan rutin setiap dua kali dalam setahun ini memang sengaja memilih ICC sebagai tempat berlangsungnya Book Fair, selain karena di pusat kota, ICC pun strategis.

 

” Disini kita ada 30 stand, lantai satu ini stand buku, lantai dua untuk stand fashion muslim dan panggung untuk penampilan nasyid.” lanjut Andriyanto.

 

Menurut Andriyanto, pengunjung yang datang sangat beragam. Kebanyakan dari santri-santri pesantren, tetapi mahasiswa dan pelajar pun tak kalah banyak. (AC530)

BACA YUK:  18 - 30 November, Informa Living Plaza Cirebon Gelar Expo Property 2022

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *