Irmas Al-Hidayah Gelar Susukan Bersholawat

Cirebon,- Untuk memperingati hari jadi yang ke 2, Ikatan Remaja Masjid Al Hidayah Desa Susukan Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon menggelar Susukan Bersholawat yang digelar pada Jumat (21/12) malam.

Menurut Ketua Pelaksana acara ini Moh Faisal Himawan mengatakan bahwa kegiatan ‘Susukan Bersolawat’ ini adalah puncak dari kegiatan Hari Milad Irmas Al Hidayah yang ke 2.

“ Alhamdulilah kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat baik dari Susukan maupun dari luar susukan,” lanjut Faisal.

Tambah Faisal, dengan kegiatan ‘Susukan Bersholawat’ ini pihaknya mengajak seluruh masyarakat pada umumnya khususnya remaja atau kaum milenial untuk turut bersama-sama menjaga dan membangun Indonesia dengan kemampuan yang dimiliki.

BACA YUK:  6 Amalan Pagi Hari Bagi Umat Muslim Agar Hidup Berkah dan Rezeki Lancar

“Remaja ini adalah pemimpin untuk masa yang akan datang, jadi untuk itu harus disiapkan dari sekarang, jangan sampai remaja ke depan tidak siap untuk menghadapi tantangan,” tegasnya.

Sementara itu Najiburokhman, selaku Pembina Irmas sangat menyambut positif apa yang dilaksanakan oleh Irmas Al Hidayah.

“ Kami berharap kegiatan ini bisa menyatukan remaja khususnya yang ada di Susukan,” ujar Najiburokhman.

Selain menyatukan, Irmas juga diharapkan sebagai pionir untuk remaja melakukan hal-hal positif yang berguna bagi masyarakat, dan dapat mengharumkan nama daerahnya. (AC400)

BACA YUK:  Mulai Senin 7 November 2022, Tiket Kereta Api Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *