IPPAT, INI dan Pemda Kota Cirebon Serahkan 400 Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Cirebon,- Sebanyak 400 paket sembako disalurkan untuk anak yatim dan dhuafa. Bantuan yang berasal Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) dan Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Cirebon ini disebar ke 22 kelurahan di Kota Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa di Kelurahan Sukapura Kota Cirebon, Jumat (8/4/2022).

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) dan Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Cirebon yang telah membantu masyarakat Kota Cirebon,” ujar Eti.

BACA YUK:  Sofatilah, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Bagi-bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Menurut Eti, kegiatan bakti sosial ini terselenggara atas sinergi IPPAT, INI dan Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Kegiatan bakti sosial ini merupakan yang kedua kalinya.

“Saya berharap sinergitas ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Cirebon. Apalagi ini sudah yang kedua kalinya dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Eti.

Eti menuturkan, ada 400 paket sembako yang disalurkan ke 22 kelurahan di Kota Cirebon. Penerima bantuan ditentukan masing-masing kelurahan. Karena kelurahan lebih mengetahui warganya benar-benar membutuhkan.

“Bantuan paket sembako sangat dibutuhkan oleh anak yatim dan dhuafa. Terlebih, di saat bulan suci Ramadan. Kami yakin paket sembako ini sangat berati bagi mereka,” pungkasnya. (HSY)

BACA YUK:  MD7 Hotel Cirebon Gelar Kegiatan Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan
(Dilihat: 46 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.