IPB Berikan Kabar Baik Untuk Ketua OSIS

Jakarta – Institut Pertanian Bogor menambah jalur penerimaan mahasiswa baru. Bagi siswa yang menjabat Ketua OSIS di SMA, mereka bisa mengambil jalur baru ini.

IPB akan mengundang para ketua OSIS dan ketua organisasi dari SMA terbaik di Indonesia untuk melanjutkan studi di IPB. Mereka akan diseleksi.

“IPB akan mengasah potensi mereka untuk kita jadikan calon-calon pemimpin bangsa baik bidang technopreneur, teknokrat, sociopreneur, maupun di bidang lainnya. Para Ketua OSIS telah memiliki gen leadership yang bagus dan teruji sehingga akan menjadi bibit-bibit unggul pemimpin bangsa yang kelak, dengan sentuhan IPB, insyaallah akan mampu menjadi trend setter perubahan bangsa ini menjadi bangsa Indonesia yang tangguh, berdaulat, dan mandiri,” kata Rektor IPB Arif Satria seperti yang dikutip About Cirebon, Kamis (18/1/2018).

BACA YUK:  Info Loker Cirebon : Panama Textile &Tailor

IPB pun, pada 2018 ini akan membuka kelas internasional sebagai bentuk komitmen untuk makin mendunia. Namun pihak rektorat menggarisbawahi, jalur regular dari SNMPTN maupun SBMPTN serta jalur mandiri lainnya tetap diselenggarakan.

Dalam kesempatan ini, Arif juga meminta peran IPB dalam pengembangan keilmuan terkini dan harus menjadi bagian dari solusi atas segala persoalan riil di masyarakat. (AC350)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.