Instanusantara Cirebon Gelar Kaolan Kesiji

Cirebon, 19 Febriari 2017,- Dalam rangka ulang tahun yang pertama, InstaNusatara Cirebon menggelar Hunting Foto dan Lomba Foto yang digelar di Oasis Bistro, Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Cirebon, Minggu (19/02/2017).

Instanusantara Cirebon merupakan komunitas fotografi yang bertujuan untuk memperkenalkan keindahan alam, keanekaragaman budaya, dan lain-lain kepada para igers, baik igers nasional maupun internasional.

Badruzzaman, selaku Ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk syukur Instanusantara Cirebon di usia yang pertama dengan menggelar kegiatan huting foto dengan mengambil tema “Street”.

BACA YUK:  Amaris Hotel Cirebon Hadirkan Paket Halal Bihalal

Bertajuk Kaolan Kesiji, selain menggelar hunting foto dan lomba foto, kegiatan ini diramaikan juga dengan fun session dan live musik. Tak hanya itu, puluhan peserta yang terdaftar mengikuti kegiatan pada sesi kedua akan hunting foto Aston Cirebon Hotel.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mengenalkan Instanusantara Ciirebon di Wilayah III Cirebon dan banyak yang mendaftar menjadi member Instanusantara Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon.

Bagi yang ingin bergabung dengan Instanusantara Cirebon sangat mudah dan gratis, cukup dengan mengisi formulir yang terdapat di profile akun instagram Instanusantara Cirebon dan selanjutnya ikuti petunjuk dalam pendaftaran.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Sediakan Meeting Room dengan Fasilitas Modern dan Berkualitas

“Setelah calon member Instanusantara mendaftar, pihak kami melihat hasil foto-foto dalam akun Instagram dan tidak boleh dikunci, kemudian akan menyeleksi kurasi anggota” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *