Inilah Tren Gaya Dekorasi Pernikahan di Tahun 2022

Cirebon,- Momen pernikahan merupakan bagian penting dan sakral bagi setiap orang. Oleh karena itu, untuk menggelar pesta pernikahan harus dipersiapkan dengan matang, agar pengantin dan tamu undangan yang hadir mendapatkan kesan yang baik.

Salah satu bagian penting dalam pesta pernikahan yaitu dekorasi, karena dekorasi akan menjadi pusat perhatian bagi tamu undangan maupun pengantin. Maka dari itu, mempersiapkan dekorasi harus dilakukan secara detail.

Untuk yang bingung mempersiapkan pesta pernikahan, saat ini banyak sekali vendor-vendor pernikahan pada pameran En’s Wedding Festival’ 2022 di Transmart Cipto dari tanggal 1-5 Juni 2022. Mulai dari vendor rias hingga dekorasi seperti Fjr Decoration, Honey Decoration, Calandra Party Decor, Putri Diva Decoration, hingga Phoenix Decoration hadir di acara tersebut.

BACA YUK:  Ini Alasan Calon Pengantin Harus Datang ke En's Wedding Festival 2022 di Transmart Cipto

Ada banyak tema dekorasi pernikahan yang yang ditawarkan sesuai selera pengantin pada gelaran pameran pernikahan terbesar di Kota Cirebon tersebut. Nah, bicara tentang dekorasi, para calon pengantin bisa datang langsung dan menanyakan kepada vendor-vendor pernikahan.

Menurut Kendry Yonatan, dari Phoenix Florist & Decoration mengatakan tren dekorasi tahun 2022 ini masih mengangkat tema minimalis yah. Hanya saja, lanjut Kendry, kebanyakan klien sekarang itu hampir 50 persen diselenggarakan di outdoor, karena masih ada trauma di masa pandemi ini.

BACA YUK:  Band Militer Inggris Kunjungi Pondok Pesantren Darunnajah

“Biasanya tema dekorasi minimalis ini ditampilan di dalam ruangan, namun karena pandemi COVID-19 tema minimalis ini juga sering ditampilan di luar ruangan,” ujar Kendry saat ditemui About Cirebon di pameran En’s Wedding Festival 2022 di Transmart Cipto, Sabtu (4/6/2022).

Para calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan, kata Kendry, baiknya memikirkan terlebih dahulu untuk konsepnya. Jangan sampai salah pilih konsep dan jangan sampai ada masalah.

“Jangan ada masalah disini, jangan sampai terjadi masalah terkait perijinan karena masih masa pandemi ini. Selain itu, selama acara pernikahan berlangsung tetap menjaga protokol kesehatan. Jangan sampai acara sudah mulai dibubarkan,” katanya.

BACA YUK:  Selama EWF 2022, En's Collections Hadirkan Program Tebus Murah dan Spesial Price

Kepada para calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan, persiapkan segalanya dengan matang. Jika masih bingung, bisa datang langsung ke pameran pernikahan terbesar di Kota Cirebon En’s Wedding Festival’ 2022 di Transmart Cipto pada 1-5 Mei 2022. (HSY)

(Dilihat: 127 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.