Inilah Toko Mainan Terbesar di Wilayah Timur Cirebon

Cirebon,-  Toko Karomah Anak merupakan cabang dari depot isi ulang Toko Karomah menjual berbagai macam mainan terbesar di Wilayah Cirebon Timur. Yang berdiri sejak 18 Juni 2017, Toko Karomah Anak terus mengembangkan usahanya dan akan memperluas tokonya di tahun ini.

Gina Amalia yang merupakan anak kedua dari  H Musyafa selaku pemilik depot isi ulang karomah bersama suaminya merintis usahanya menjual mainan di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 14 Desa Cipeujeuh Wetan Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Tinjau Reservoir PDAM, Titik Kebocoran Mudah Terdeteksi

Selain mainan, Toko Karomah Anak juga menjual perlengkapan bayi, perlengkapan alat tulis, dan perlengkapan sekolah. Barang yang dijual juga bisa satuan dan grosir.

“Saya ingin terus membuka lapangan kerja, sehingga bisa membantu para pengangguran di luaran sana.” ujar Gina Amalia pemilik Toko karomah Anak.

Kini yang tadinya hanya memiliki 5 karyawan sekarang menjadi 18 karyawan. Tokonya selalu ramai dikunjungi setiap hari buka pukul 08.00 sampai 17.00 dengan fasilitas parkir gratis, toilet, dan area bermain untuk anak-anak.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja untuk Asisten Apoteker

“ Di ulang tahun ke- 2 tokonya nanti pada 18 Juni 2019, Gina akan meresmikan peluasan toko yang akan digarapnya,” tutupnya. (AC440)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *