Inilah Menu-menu yang Perlu Anda Nikmati di Lu’miere Bistro Cirebon

Cirebon,- Gerai Lu’miere Bistro milik pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sudah resmi buka di Cirebon. Berlokasi di Lantai 1 Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, gerai Lu’miere Bistro Cirebon merupakan gerai ke-3 yang berkonsep bistro dengan menu yang lebih beragam.

Gerai Lu’miere sebelumnya hanya menjual cake saja, namun dengan konsep Lu’miere Bistro, kini menjual makanan dan dapat dinikmati langsung di tempat. Gerai dengan suasana pink dan instagramble ini menyediakan menu mulai dari appetizer, soup, salad, pasta, hingga main course.

Menu-menu yang menjadi andalan di Lu’miere Bistro yakni Deep Fried Cauliflower, Calamari, Pumpkin Soup, Mushroom Soup, Bolognese, Bakmee, Argentine Steak, Roasted Chicken, Spageheti Aglio Olio, Seafood Kluwek Butterice dan masih banyak lainnya. Selain itu juga ada menu minuman seperti Manggo Peach, Kopi Kampung, dan lainnya.

BACA YUK:  Catat Tanggalnya, Grage Mall Bakal Gelar Late Night Sale

Baca Yuk : Anang dan Ashanty Buka Gerai Lu’miere di Kota Cirebon, ini Alasannya

Menu-menu yang ditawarkan oleh Lu’miere Bistro merupakan hasil kurasi langsung Ashanty dan juga hasil kolaborasi. Seperti menu Seafood Kluwek Butterice ini merupakan hasil kolaborasi Ashanty dan Chef Renatta Moeloek merupakan sajian menu nasi yang diolah dengan cita rasa butter dan rempah kluwek spesial dipadukan dengan topping ikan, udang dan cumi goreng.

Tak hanya itu, Lu’miere Bistro juga menawarkan aneka cake seperti crispy puff yang memiliki enam varian seperti chocolate puff, durian puff, vanilla puff, strawberry puff, biscoff pugf, dan milo puff. Dan menu lainnya Chiffon Lava Cake yang memiliki varian pandan layers, cheesee layers, dan choco cheese.

BACA YUK:  Dukung Produk Kopi Lokal, KAI Kembali Gelar Ngopi Bareng KAI 2024

“Menu-menu yang ada ditampilkan Lu’miere dan Lu’miere Bistro ini merupakan hasil kreasi Bunda (Ashanty). Jadi bunda langsung turun tangan ke dapur kita,” kata Anang saat acara Grand Opening Lu’miere Bistro Cirebon, Sabtu (4/2/2023) lalu.

Makanan yang ditampilkan di Lu’miere Bistro , kata Anang, memang makanan yang kita suka. Kita, tambah Anang, memang mengkonsumsi di setiap kegiatan, entah di kantor Youtube, di studio, maupun yang berhubungan kita semua, Lu’Miere mewarnai kehidupan kita.

“Jadi apa yang disajikan disini (Lu’miere Bistro) pasti sudah pernah dikonsumsi kita. Resep di Lu’miere merupakan hasil kolaborasi seperti dengan Chef Arshad dan lainnya. Karena ada pengembangan-pengembangan yang harus kolaborasi, karena ini tahunnya kolaborasi,” jelasnya.

BACA YUK:  Konsolidasi Akbar, Ketum Partai Golkar Targetkan Suara Linier di Tingkat Kabupaten/Kota Hingga Nasional

“Apapun yang dilakukan Bunda pun sama, bahwa kolaborasi itu sangat penting, dan akhirnya apa yang dilakukan adalah akan dikembangkan terus menjadi yang lebih baik dan akan jauh lebih baik ke depan selama masukan dari masyarakat. Karena kita dalam makanan pasti tumbuhnya gara-gara masukan, apapun itu sangat penting,” sambungnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *