Kamis, 22 Agustus 2019

Inilah Konsep Baru CSB Mall di Tahun 2019

Populer

Resmi Ganti Nama Argo Cheribon, Daop 3 Cirebon Bagikan 2019 Cake Kepada Penumpang

Cirebon,- PT KAI Daerah Oprasional (Daop) 3 Cirebon membagikan 2019 cake kepada pengguna jasa KA Argo Cheribon, Jumat (16/8/2019).Pemberian...

Menikmati Perjalanan Cirebon Menuju Solo

Cirebon,- Kota Surakarta, juga disebut Solo, adalah wilayah otonom dengan status kota yang berada di bawah Provinsi Jawa Tengah,...

Serunya Kebersamaan Warga RW 03 Widarasari di Peringatan HUT RI

Cirebon,- Peringatan Kemerdekaan RI yang ke-74 diperingati oleh berbagai lapisan masyarakat. Hal tersebut juga dilakukan sebagai agenda rutin setiap...

Hari Kemerdekaan ke-74, Daop 3 Cirebon Bagikan 1945 Air Minum Kemasan dan Pesta Diskon Untuk Penumpang Argo Cheribon

Cirebon,- Sejalan dengan komitmen KAI untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholder yang ada, PT KAI Daop 3...

Hip Hop Gejrot Episode 9 di CSB Mall Siap Diramaikan Oleh Tuan Tigabelas

Cirebon,- Menutup rangkaian event Mensweek 2019, CSB Mall bekerja sama dengan Project Qiu akan menggelar kembali acara yang bertajuk...

Cirebon,- Pada tahun 2019 ini, CSB Mall melakukan perubahan atau penyegaran konsep besar-besaran agar lebih menarik bagi pelanggan setianya.

Apa aja sih yang dilakukan CSB Mall pada tahun 2019 ini, yuk simak penjelasannya ;

1. Penambahan Tenant H&M

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan menjelaskan bahwa, pada tahun 2019, CSB Mall banyak melakukan perubahan atau penyegaran untuk beberapa tenant.

Pihaknya sudah menyiapkan satu tenant besar yang akan dibuka pada bulan April mendatang, yaitu tenant fashion terbesar H&M.

“H&M ini tenant besar yang akan buka sebelum lebaran tahun ini, dan sekarang masih dalam pengerjaan,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Senin (21/1/2019).

Tenant baru H&M

2. Penambahan Koridor

Lanjut Gunadi, selain penambahan tenant, yang berubah dari CSB Mall pada tahun ini yaitu dari tenant Food and Beverage (F&B) sudah mulai buka di Area Low Ground (LG) CSB Mall dan di lantai 1.

Untuk perubahan yang sangat menonjol ada di sebelah sisi utara dengan penambahan koridor baru.

“Sehingga, secara keseluruhan pada tahun 2019 ini CSB Mall melakukan perubahan sangat besar,” terangnya.

“Bisa dilihat dari sekarang saja, perubahan sudah mulai terlihat. Seperti di LG dan lantai 1 terdapat koridor baru,” imbuhnya.

3. Event Setiap Minggunya

Selain banyaknya penyegaran yang dilakukan CSB Mall untuk tenant, tak ketinggalan pula event-event yang disuguhkan CSB Mall.

Gunadi menjelaskan, untuk event-event yang diselenggarakan di CSB Mall akan ada setiap minggunya, bahkan setiap haripun harus ada perubahan.

“Seperti yang pernah saya bilang, mall sebagi meeting point apapun harus menyuguhkan yang menarik,” ungkapnya.

4. CSB Mall menjadi Seven Day’s Mall

Menurut Gunadi, CSB Mall semakin dilengkapi sehingga CSB Mall sudah menjadi Family Mall dan sudah menjadi sebagai Seven Day’s Mall.

“Ini sudah mulai terbukti, hari-hari biasa saja ramai. Jadi, Seven Day’s Mall kita bukan hanya ucapan saja, memang kenyataanya sudah menjadi Seven Day’s Mall,” bebernya.

5. Tenant CSB Mall Sudah 100 persen

Gunadi Ikhsan, General Manager CSB Mall

Hingga tahun 2019 ini, tenant-tenant di CSB Mall sudah terisi 100 persen. Namun, kata Gunadi, karena ada renovasi dan peralihan, ada beberapa tenant yang tutup sementara.

Kalau dilihat, menurut Gunadi memang ada beberapa tenang yang pindah atau tutup sementara, karena masih dalam pengerjaan atau perubahan tempat.

“Mereka masih melakukan renovasi, nunggu jadi baru diisi kembali,” katanya.

“Sehingga, kalau dilihat dari okupansinya, CSB Mall sudah 100 persen dan kita sudah mencapai lebih dari 150 tenant,” imbuhnya.

6. Memiliki 7 Big Anchor Tenant

Sampai dengan sekarang, kata Gunadi, anchor tenant yang sudah bergabung dengan CSB Mall sudah ada 7 tenant.

Tujuh Anchor tenant tersebut diantaranya Foodalicius, Matahari, Hypermart, Ace Hardware, Fun World, Cinema XXI, dan H&M.

“Namun, untuk H&M masih dalam renovasi dan baru akan buka bulan April. Sedangkan yang akan diganti yaitu Electronic Solusion,” jelasnya.

7. Menerapakan Konsep Baru

Untuk koridor baru yang berada di sisi utara, Gunadi akan menerapkan konsep baru. Nanti di koridor baru tersebut akan diterapkan konsep F&B dan exhibition.

“Sekarang, di koridor baru sudah bisa untuk pameran-pameran mobil. Sehingga, saya akan terapkan konsep baru di situ,” tambahnya.

Sedangkan, untuk koridor yang berada di luar sisi utara sudah dipusatkan sebagai tempat untuk Food and Beverage. (AC212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Telkomsel Dukung Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, Akselerasikan Ekosistem Digital Indonesia

Jakarta,- Sebagai digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju untuk mengakselerasikan pembangunan bangsa melalui inovasi dan solusi...

Dengan Konsep Food Truck, Aston Cirebon Hotel Hadirkan Menu Nasi Jamblang

Cirebon,- Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan Konsep Food Truck.1. Konsep Food TruckKonsep Food...

Krisis Air Bersih, ACT Cirebon Kirim Bantuan Humanity Water Tank

Cirebon,- Untuk mengatasi kekeringan yang terjadi di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) beberapa bulan terakhir, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cirebon mengirimkan bantuan...

Sebagai Bentuk Apresiasi, PT. Teja Berlian Cirebon Kembali Gelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi

Cirebon,- Dealer resmi kendaraan mobil Mitsubishi, PT. Teja Berlian kembali menggelar Light Comercial Vehicle (LCV), yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota...

Politeknik Pariwisata Prima Internasional Siap Hasilkan Tenaga Kerja Profesional

Cirebon,- Yayasan Prima Ardian Tana (YPAT) menggelar Grand Opening Politeknik Pariwisata Prima Internasional di Halaman Kampus, Jalan Perjuangan No. 18, Kota Cirebon, Rabu (21/8/2019). Grand...

More Articles Like This