Inilah Kemeriahan Ulang Tahun CSB Mall yang ke-6

Cirebon, 15 Desember 2017,- Perayaan ulang tahun CSB Mall ke-6, yang diselenggarakan di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jumat (15/12/2017) berlangsung meriah.

Berbagai acara ditampilkan dengan menampilkan Yogie and Friend, 6 Angles Voice dan bintang tamu pentolan group Band Gigi, Armand Maulana yang menghibur para pengunjung setia CSB Mall.

Pantauan About Cirebon di lokasi acara, Armand Maulana membawakan 10 lagu, dan ada beberapa lagu dari bandnya, kemudian lagu-lagu singlenya dan juga lagu dari pemusik yang ia sukai.

Tak hanya itu, perayaan ulang tahun CSB Mall yang ke-6, sekaligus mengundi satu unit mobil All New Suzuki Baleno dan Liontin bagi pemegang Privilege Card. Pemenang yang beruntung mendapatkan liontin adalah Liyanna warga Kota Cirebon, sedangkan pemenang satu unit mobil diraih oleh Sri Nurliana, warga Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Penampilan Armand Maulana di HUT CSB Mall ke-6, Jumat (15/12/2017).

Sri Nurliana yang tengah hamil empat bulan ini sangat bersyukur mendapatkan satu unit mobil All New Suzuki Baleno dari CSB Mall. Sri yang biasa belanja di Hypermart sempat degdegan saat namanya dipanggil oleh MC.

BACA YUK:  Pererat Silaturahmi, Rumah Sakit Putera Bahagia Siloam Cirebon Gelar Berbagai Kegiatan di Bulan Ramadan

“Tidak ada firasat atau mimpi apa-apa bisa dapet mobil, Ini rejeki bayi saya Alhamdulillah. Mudah-mudahan, CSB Mall bisa lebih baik lagi kedepannya, lalu pelayanannya lebih ditingkatkan dan pengunjungnya lebih banyak,” ujar Sri.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan mengatakan, perayaan ulang tahun CSB Mall yang ke-6 benar-benar perayaan yang terbaik. Tahun 2017, perkembangan CSB Mall secara pengujung meningkat tajam, dari segi tenant sudah 100 persen.

“Untuk acara di tahun 2017, dari 52 minggu CSB menggelar event lebih dari 70 acara. Bisa dibilang setiap minggunya selalu menghadirkan acara-acara,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Peringati Hari Jadi, Pemkab Cirebon Bagikan 542 Sertifikat Tanah di Kecamatan Ciwaringin

Pada perayaan ulang tahun ini, CSB Mall memberikan apresiasi kepada media, customer, hingga kepada pegawai in house CSB Mall seperti kebersihan, pengamanan atau security, dan parkir.

“Ini merupakan pertama kali kita memberikan apresiasi kepada mereka. Kita berhasil ya karena mereka-mereka ini,” tegasnya.

Kata Gunadi, perayaan ulang tahun CSB Mall yang ke-6 merupakan keberhasilan dari CSB bisa melampaui sampai tahun 2017, dengan harapan di tahun 2018 bisa lebih baik dari tahun 2017. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *