Inilah Kegiatan Sosial di Carnaval Ramadan Grage City Mall

0
55

Cirebon,- Komunitas The Power of Queen, 234 SC, dan Grage Group menggelar kegiatan bakti sosial santunan anak yatim, yang berlangsung di Carnaval Ramadan Grage City Mall, Sabtu (2/6/2016).

Sebanyak 50 anak yatim dan Dhuafa berasal dari Yayasan Harapan Rabbani, GRAY Dhuafa, Sunyaragi, dan Kalikoa mendapatkan santunan.

Komisaris Grage Group, H. Dekon Gunawan Boediman mengatakan kegaiatan ini dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan sekaligus melanjutkan amanat dari almarhum Boediman Kusika.

Aston Hotel

“Dalam acara ini juga sekaligus menantang para anak muda untuk menpunyai jiwa entrepreneur dengan menggelar Carnaval Ramadan,” ujarnya kepada wartawan.

Lanjut dia, apalagi kedepan Cirebon akan menjadi magnet yang luar biasa dengan perkembangan jaman dengan menjadi kota metropolis Cirebon Raya di Jawa Barat.

“Dengan kegiatan seperti ini, mudah-mudah bisa menjadi contoh untuk para anak muda lainnya,” ungkapnya.

“Kedepan bisa diimbangi juga dengan spiritual dan kearifan lokal, dan tidak hanya berhenti di sini  serta bisa berlanjut dengan kegiatan lain,” imbuhnya.

Acara Carnaval Ramadan yang berjalan sejak tanggal 21 Mei sampai 12 Juni 2018 diisi dengan berbagai kegiatan, seperti bazar kuliner, bedah buku, talkshow kewirausahaan, live music, dan santunan anak yatim.

Usai kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, kegiatan Carnaval Ramadan dimeriahkan dengan penampilan dari Debu, salah satu group musik islami.

Sementara itu, RM. Hendy FN, Ketua 234SC Regional Wilayah Cirebon menambahkan kegiatan santunan anak yatim merupakan agenda tahunan dari kami, yang kebetulan tahun ini bekerja sama dengan Grage Group dan The Power of Queen.

Kami berharap, sinergi yang sudah terjalin baik dengan komunitas yang bekerja sama antara lain dengan HIPMI, KNPI, The Power of Queen dan pihak Grage Group kedepanya lebih erat lagi.

“Dengan kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa ini bisa bermanfaat,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter