Inilah Bentuk Nyata Kepedulian Aston Cirebon Terhadap Lingkungan Sekitar

0
21
Aston Cirebon Hotel membersihkan Masjid At-Taubah Sitameng

Cirebon,- Aston Cirebon and Convention Center terus berkomitmen dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar hotel, Aston Cirebon secara rutin melakukan bersih-bersih tempat ibadah.

Aston Hotel

1. Bentuk Kepedulian Aston Terhadap Lingkungan Sekitar

Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Aston Cirebon Hotel melalui program Corporate Social Resposibilty (CSR) kembali membersihkan salah satu masjid yang berada tidak jauh dari Aston Hotel.

Aston Cirebon Hotel membersihkan Masjid At-Taubah Sitameng

Pada akhit tahun 2018 lalu, Aston Cirebon telah membersihkan Masjid Nurul Hikmah Cikropak dan Masjid Baitul Maarif Harjamulya.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Kali ini kami bersama manajemen membersihkan Masjid At-Taubah Sitameng yang berjarak sekitar 200 meter dari Aston Hotel,” ujar Litania Utami, selaku Public Relation Aston Cirebon and Convention Center, Kamis (17/1/2019).

2. Melibatkan 18 orang Karyawan

Pada kegiatan tersebut, Aston Cirebon Hotel melibatkan 18 orang perwakilan karyawan dari semua departemen untuk membersihkan Masjid At-Taubah Sitameng.

Menurut Lita, seluruh karyawan Aston Cirebon Hotel membersihkan seluruh area masjid, mulai dari dalam area masjid hingga lingkungan sekitar masjid.

Aston Cirebon Hotel membersihkan Masjid At-Taubah Sitameng

“Kita melakukan kegiatan membersihkan area masjid tersebut seperti mengepel area dalamnya, membersihkan kaca-kaca, juga memungut sampah-sampah dan memotong rumput di halaman masjid tersebut” ungkapnya.

3. Tujuan Kegiatan Bersihbersih Masjid

Selain bentuk kepedulian Aston Cirebon terhadap lingkungan sekitar, kegiatan CSR tersebut juga bertujuan untuk menjalin hubungan baik warga sekitar.

“Inilah bentuk nyata kepedulian Aston Cirebon Hotel untuk memberikan andil terhadap lingkungan sekitar,” tandasnya. (AC212/adv)