Inilah Agen Telur Terbesar di Cirebon Timur

0
96
Radenta Telur, Agen di Wilayah Cirebon Timur

Cirebon, – Berdiri sejak tahun 2000, Radenta Telur tetap menjadi agen terpercaya setiap pelanggannya.

Agen milik Hj Iid Saidah ini menjual eceran telur ayam dan telur puyuh dengan harga jual 18.500/kg untuk telur ayam, dan 5.000/kg untuk telur puyuh.

Aston Hotel

Selain itu, dijual juga grosiran dengan minimum pembelian 3 kuintal serta sortiran dengan minimum pembelian 15kg, sehingga harga yang didapatnya pun beragam, tergantung banyaknya jumlah telur yang dibeli.

Radenta Telur, nama yang memiliki makna “Pradenan Dua Telur” merupakan nama yang diambil dari alamat agen telur sendiri.

“Nama ini berasal dari H Rahmat.” ujar Iid selaku pemilik agen Radenta Telur.

Setiap minggunya ada 2 kali pengiriman telur yang dipasok dari distributor luar seperti Tulung Agung, Kediri, dan Banyumas.

Jumlah telur yang dikirim sebesar 4,5 ton yang bisa habis terjual 2-3 hari. Setiap harinya saja terjual 2 ton telur. Pelanggannya dari berbagai kalangan, ada penjual telur eceran, pengusaha roti, kue, pengolah makanan, rumah makan, penjual nasi goreng, sampai ibu rumah tangga.

Pembeli bisa berkunjung langsung ke agen ataupun pesan-antar. Ada pelanggan yang tinggal menunggu kiriman telurnya, tinggal pesan melalui telepon

“Usaha ini telah menyuplai ke pasar-pasar setempat, seperti pasar Desa Cipeujeuh Wetan, Mertapada, Lemahabang, Karang Sembung, Sedong.” Tutupnya. (AC440)