Inilah Acara Menyambut Tahun Baru Imlek di Swiss-Belhotel Cirebon

0
149

Cirebon – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2018, Swiss–Belhotel Cirebon mempersembahkan serangkaian acara yang bertajuk “Happy Chinese New year 2018″ yang akan diselenggarakan di Swiss-Café Restaurant.

Acara Happy Chinese New Year 2018 disertai dengan Exclusive Dinner, Barongsai Performance, Singer, dan tak lupa juga Fortune Teller (Tarot). Acara akan digelar pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018, diawali dengan Exclusive Dinner, berbagai macam menu special yang sudah disajikan oleh Executive Chef bersama timnya. Bersamaan dengan itu akan adanya pertunjukan barongsai yang spektakuler dari salah satu perguruan yang terkenal di kota Cirebon.

“Pada akhir acara pun kami sudah menyiapkan berbagai macam hadiah yang menarik dan hadiah utamanya adalah voucher menginap di Swiss–Belhotel Cirebon,” tutur Yan Handiana selaku General Manager Swiss–Belhotel Cirebon.

Aston Hotel

Untuk para pengunjung yang ingin menikmati acara tersebut pihak penyelenggara sudah menyediakan paket menginap 1 malam yang sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan gala dinner untuk dua orang. Serta mengikuti event yang sudah kami siapkan untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2018, harga mulai dari Rp 1.300.000 Nett.

“Untuk pengunjung yang tidak menginap atau pun tidak mengambil paket malam tahun baru imlek akan dikenakan biaya yaitu Rp 218.000/ pax,” jelasnya.

Lanjut dia, biaya di atas sudah termasuk gala dinner dan mengikuti acara yang akan diselenggarakan serta berkesempatan untuk membawa pulang doorpize yang telah kami siapkan.

“Kami berharap dapat memberikan momen yang tak terlupakan saat perayaan Tahun Baru Imlek 2018 serta agar dapat menjadi daya tarik kepada wisatawan lokal maupun mancanegara untuk dapat terus kembali mengunjungi Kota cirebon.” harap Yan. (rilis)

Bagikan:
Signup for the newsletter