Ini yang Dilakukan Rumput Laut Sebelum Launching Album Kedua

Cirebon,- Sebelum menggelar Grand Launching album ke-2 yang bertemakan “Kita Bersaudara”, Rumput Laut menggelar kegiatan sosial, yang berlangsung di Famouz Cafe, Jalan Tuparev, Cirebon, Minggu (4/2/2018) pagi.

 

[ Baca ya : Rumput Laut Luncurkan Album Kedua Bertema “Kita Bersaudara” ]

Pentolan group band Reggae Rumput Laut, Avan Rude mengatakan, sebelum melaksanakan puncak acara, paginya kita menggelar bakti sosial, dengan makan bersama anak yatim piatu, anak jalanan dan anak berkebutuhan khusus.

“Target kita 500 anak, dan Alhamdulillah yang datang lebih dari 500 anak, dari 15 yayasan di Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  DD Farm Jabar Sediakan 1.050 Ekor Domba Untuk Tebar Hewan Kurban 1443 H

Lanjut dia, selain makan bareng, kita juga mendonasikan uang yang sudah terkumpul dari para donatur yang ikut serta menyumbangkan rejekinya kepada anak-anak yang membutuhkan, dan juga bagi-bagi doorprize.

“Kita juga menghibur mereka dengan lagu-lagu yang kita punya. Bahkan, kami terharu bisa melihat mereka menikmati acara dan terhibur,” ungkapnya.

Sementara itu, kata Raffi, ini bisa menjadi contoh untuk musisi di Cirebon untuk lebih semangat berkarya, lebih berguna.

“Ibaratnya, untuk musik hanya sebagai media kita untuk melakukan hal-hal yang lebih baik dan positif,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon: Sosok Eril seorang Pemuda yang Sopan, Pendiam, Pintar dan Bisa Menempatkan Diri
(Dilihat: 71 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.