Ini yang Dilakukan Korem 063/SGJ Sambut Malam Pergantian Tahun

Cirebon,- Keluarga besar Korem 063/SGJ mengelar acara Sujud Syukur dan Doa Bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2019 yang dilaksanakan di Aula Makorem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pass, Kota Cirebon (31/12/2018) malam.

1. Sujud Syukur dan Doa Bersama

Acara dimulai dari jam 21.00 WIB, diisi dengan ramah tamah dengan keluarga besar Korem beserta keluarga dan diakhiri dengah sujud syukur dan Doa bersama pada pukul 24.00 WIB.

Acara Sujud Syukur dan Doa Bersama ini dipimpin oleh Ustad Ahmad Gozali. S. Ag dan dihadiri oleh Para Kasi Korem 063/SGJ, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 063/SGJ, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 063/SGJ beserta keluarganya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Lembaga Negara di bulan Maret 2024

Danrem 063/SGJ, Kolonel Arm Maryudi S.Sos mengatakan akhir tahun menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu setiap orang, banyak sekali perayaan-perayaan yang istimewa dan meriah untuk menyambutnya.

“Segala permasalahan yang negatif ditahun sebelumnya diharapkan tidak muncul lagi ditahun yang akan datang. Inilah yang menjadi doa semua orang ketika mengadakan perayaan tahun baru,” ujarnya.

Lanjut Maryudi, momentum pergantian tahun merupakan waktu yang baik untuk introspeksi diri, mengevaluasi segala kekurangan di tahun sebelumnya dan berkomitmen untuk menjadi lebih baik dalam segala hal di tahun yang akan datang baik secara pribadi maupun dalam kedinasan.

Doa Bersama Keluarga Besar Korem Sunan Gunung Jati Cirebon di Pergantian Tahun Baru.

2. Acara Dihadiri Keluarga Besar Korem 063/SGJ

Acara menyambut malam tahun baru bersama keluarga ini diawali dengan istiqosah pada siang hari dan dilanjutkan dengan acara bersama keluarga bagi seluruh warga Korem dengan harapan akan memberi dampak yang baik untuk diri kita pribadi bersama keluarga.

BACA YUK:  Luas RTH di Kota Cirebon Baru Capai 9,4 Persen dari Kewajiban 20 Persen, ini Kendalanya

“Untuk satuan yang kita cintai beserta masyarakat di wilayah kita, serta untuk negara kesatuan republik Indonesia, semoga menjadi negara yang aman, damai, tentram dan hidup dalam kerukunan,” harapnya.

3. Nasehat dari Danrem 063/SGJ

Dalam kehidupan ini, kata Maryudi, kita harus ingat dengan 5 perkara yaitu Manfaatkan Hidup sebelum mati, Manfaatkan hidup untuk selalu berbuat baik kepada keluarga, teman dan masyarakat, Manfaatkan sehat sebelum sakit, manfaatkan sehat untuk selalu beriman kepada Allah SWT.

“Jadikan ini sebagai pedoman kita, Insya Alloh kita akan selalu dalam Lindungan-Nya dan mampu untuk menghadapi masa yang akan datang, Manfaatkan masa kaya sebelum miskin untuk membantu yang lemah, manfaatkan kesempatan sebelum masa sempitmu,” terangnya.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Berkomitmen Siap Kerja Sama dengan Pemilik Media Online di Cirebon

“Selamat tahun baru 2019, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan, rezeki yang barokah dan umur panjang dalam keimanan kepada kita semua,” imbuhnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *