Ini yang Dilakukan Jokowi di Pembukaan TEI 2016

Jakarta, 12 Oktober 2016,- Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka acara Trade Expo Indonesia ke-31 Tahun 2016.

Jika di acara peresmian pada umumnya selalu memberikan kata sambutan, namun kali ini Presiden tidak memberikan kata sambutan dan langsung meresmikan pembukaan.

” Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, TEI ke-31 resmi saya buka,” kata Jokowi di JIExpo, Jakarta, Rabu (12/10/2016). Jokowi langsung memukul gendang sebagai tanda atau simbol peresmian acara tersebut.

Hadir juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Ketua KADIN Rosan P. Roeslani.

BACA YUK:  BI Cirebon Harap Inflasi Jelang Iduladha Bisa Dikendalikan

Usai meresmikan, Jokowi langsung menyambangi gerai atau pameran yang berada di ruang samping acara seremonial pembukaan.

Sementara, 4 delegasi asal Kota Cirebon bersiap untuk mempromosikan produk khas Kota Udang. Adapun 4 delegasi yaitu Kaos Khas Cirebon “Kiriku”, Minuman Mangga Gedong Gincu “Michiko”, Industri Rotan Cirebon “Indonesia Concept” dan Produk Furniture “Vima Cirebon”

“Produk Kota Cirebon hadir di Hall B2 No 69, ditunggu kedatangannya ya,” ujar Uun Unerie, Pengusaha Minuman Mangga Gedong Gincu “Michiko” yang dihubungi AboutCirebon Biro Jakarta. (AC250)

BACA YUK:  Bupati Cirebon : Kepala SKPD Diminta Lebih Intens untuk Koordinasi dengan Saya
(Dilihat: 9 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.