Ini Persiapan Pernikahan Putri Presiden Jokowi

Solo, 6 Nopember 2017, – Jelang pernikahan putri Presiden Joko Widodo tanggal 8 November 2017 berbagai persiapan sudah dilakukan panitia. Untuk memeriksa persiapan menjelang hari pelaksanaan, Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan beserta Menteri Sekertaris Negara, Pratikno mendatangi gedung lokasi pernikahan di Graha Saba Buwana Sumber Solo Jawa Tengah, Senin (6/11/2017).

Pantauan About Cirebon yang berada di lokasi juga mengikuti kegiatan gladi bersih persiapan yang dilakukan panitia berserta petugas keamanan dari TNI/Polri.

“Kami hari ini melakukan gladi bersih persiapan pernikahan putri presiden, nantinya jalan menuju ke gedung akan ditutup. Para tamu akan dijemput oleh becak dan kendaraan khusus untuk mendatangi lokasi pernikahan,” ujar Kapten Alfian Yudha, salah satu Panitia dari Korem Surakarta kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Pesan di Hari Raya Idulfitri, Jaga Kerukunan untuk Jawa Barat yang Damai dan Nyaman

POPULAR :
Tahun 2018, UMK Kota Cirebon Rp 1,89 Juta
Inilah Tarif Baru Transportasi Online: Batas Bawah Rp 3.000 dan Atas Rp 6.000
Tenang, Daftar Ulang Kartu Ponsel Bisa Lewat Internet

Resepsi pernikahan putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution ini akan digelar selama 2 sesi pada tanggal 8 November 2017. Adapun sesi pertama akan digelar mulai pukul 11.00 – 13.00 Wib dan sesi kedua pukul 19.00 – 21.30 Wib. Tamu yang diundang diketahui sebanyak 2.000 orang. (AC350)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *