Ini Isi Deklarasi Damai Pemilihan Wali Kota Cirebon Tahun 2018

0
89
Pembacaan Deklarasi Damai Pilwalkot Cirebon 2018

Cirebon,- Usai pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon tahun 2018, dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai yang dibacakan oleh kedua pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Selasa. (13/2/2018).

Isi Deklarasi damai, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, peserta Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2018 beserta tim kampanye dan para pendukung, berjanji kepada masyarakat Kota Cirebon, menyatakan:

Aston Hotel

1. Siap menciptakan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2018, yang berintegritas, bermartabat, dan damai.

2. Siap bekerja sama dengan penyelenggara pemilu, kepolisian, dan pihak keamanan lainnya untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

3. Siap menerima hasil Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon tahun 2018 sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Istana Kerang

4. Siap terpilih dan siap mendukung pasangan calon terpilih dengan penuh keikhlasan.

Deklarasi damai tersebut ditandatangani oleh kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon tahun 2018.

Selain itu, deklarasi juga di tandatangani oleh Ketua KPU Kota Cirebon Emirzal Hamdani, Ketua Panwaslu Kota Cirebon Susilo Waluyo, Kapolres Cirebon Kota AKBP. Adi Vivid AB, Kajari Kota Cirebon Arifin Hamid, dan Dandim 0614 Letkol Inf. Heri Rustanto. (AC212).