Ini Harapan Digelarnya CSB 3on3 Basketball

Cirebon,- CSB 3on3 Basketball Turnament #2 kembali digelar dari tanggal 10 sampai 16 September 2018 di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Event tersebut diikuti 66 tim dari tiga kategori, yaitu kategori pelajar SD, SMP, dan SMA. Sedangkan, untuk peserta umum pendaftaran masih dibuka sampai hari Kamis mendatang, dan sampai saat ini sudah ada 30 tim yang mendaftar.

Wilyandi, selaku Ketua Pelaksana CSB 3on3 Basketball Turnament #2 mengatakan tahun ini animo peserta yang mendaftar lebih banyak dibanding tahun lalu.

BACA YUK:  Info Loker : PT. Victory International Futures

“Bahkan, untuk kategori umum sampai saat ini masih dibuka dan kemungkinan akan terus bertambah,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (11/9/2018).

Lanjut Wily, melihat antusias peserta yang sangat tinggi dengan gelaran event CSB 3on3 Basketball Turnament #2 ini, Perbasi Kota Cirebon sangat mendukung event tersebut.

Apalagi, kata Wily, sekarang sudah ada turnament basket 3×3, dan mudah-mudahan dari 3on3 ini bisa muncul bibit-bibit berkualitas untuk turnament 3×3 di Porda dan Nasional.

“Dan yang paling penting tujuan digelarnya event ini, saya sebagi pembina basket bisa memberikan jam terbang bermain,” bebernya.

BACA YUK:  Manulife Indonesia Berikan Bantuan Beasiswa kepada Para Pelajar Berkebutuhan Khusus melalui Universitas Terbuka

“Kalau saya lihat, untuk event basket pelajar di Cirebon sendiri masih sangat minim kompetisi. Dan saya pikir ini salah satu moment untuk menambah jam terbang bermain yang hobi basket,” imbuhnya.

Wily berharap, dengan adanya dukungan yang diberikan oleh Perbasi Kota Cirebon, event turnament CSB 3on3 Basketball ini dapat menjadi agenda setiap tahunnya.

“Dengan begitu, akan banyak bibit-bibit pebasket yang berkualitas dari Kota Cirebon,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 41 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.