Ini Dia Taro Cake yang Menggugah Selera di Cirebon Kelana

Cirebon,- Sudah mencicipi Taro Cakenya Cirebon Kelana? Menu cake of the month ini menjadi favorit sejak diluncurkan awal Oktober 2018.

Marketing Cirebon Kelana, Azmi mengatakan permintaan dari Kelaners yang menginginkan Taro Cake cukup banyak. Sehingga pihaknya mencoba membuat dan memasarkannya.

“Setelah banyak permintaan, kami coba buat dan melakukan tester secara internal. Saat rasanya cocok dan pas, kami mulai menjualnya per tanggal 1 Oktober kemarin,” paparnya kepada About Cirebon.

Warna ungu muda yang mencolok, menjadikan cake ini lebih menarik secara tampilan. Dilapisi dengan sponge cake dan pastry serta perpaduan coklat taro parut diatasnya yang lezat semakin menggugah selera.

BACA YUK:  Batiqa Hotel Cirebon Gelar Launching Menu Promo Spesial Ramadan 2023

“Kemarin-kemarin kita sempat kewalahan stok Taro Cake, karena permintaannya banyak,” imbuhnya.

Ini menandakan bahwa cake ini diminati dan disukai oleh masyarakat Cirebon. Harga per box nya yaitu Rp57 ribu.

Azmi mengatakan, jika program ini terus direspon dengan baik, maka akan dilanjutkan ke bulan berikutnya. Namun pihaknya mengaku, sudah mempersiapkan varian baru untuk cake of the month lainnya.

Saat ini, Cirebon Kelana tengah mengadakan program baru berupa diskon 30% untuk produk UMKM tertentu. Kebanyakan promo ini berupa makanan dan cemilan khas Cirebon.

BACA YUK:  Penyoeka Street Food Hadir di Cirebon, Tawarkan Paket BBQ & Suki Dine In dan Home Service

“Ada banyak produk UMKM yang didiskon 30%, kurang lebih 20 jenis barang yang didiskon, sehingga lebih ekonomis,” pungkasnya. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *