Ini Dia Pemenang Mannequin Challenge Cirebon

Cirebon, 4 Desember 2016,- Tim AboutCirebon akhirnya mendapatkan 3 pemenang untuk mannequin challenge yang digelar sejak 20 November – 3 Desember 2016. Kompetisi dengan hashtag #mannequinchallangecirebon diikuti oleh sekitar ratusan peserta dari berbagai usia dan pekerjaan.

Sejumlah peserta menampilkan berbagai kreasi yang unik dan kreatif, ada yang bersama teman sekolah, teman komunitas hingga melakukan tantangan dengan mengikut sertakan guru maupun dosen.

Setelah melalui penjurian yang panjang, tim akhirnya memilih para juaranya.

Juara 1
@streetworkout_cirebon
Mannequin challenge berlokasi di Kawasan Bima Kota Cirebon yang merupakan icon Kota Cirebon. Sejumlah peserta menunjukan kemampuan atraksi bahkan salah satunya ‘hand stand’ selama beberapa menit.

BACA YUK:  Ini Penjelasan BMKG Penyebab Angin Kencang di Cirebon

Juara 2
@khadafisc
Kelebihan mannequin challenge yang dilakukan komunitas olah raga badminton asal kecamatan Karangsembung Sindanglaut ini karena secara kontinyu melakukan pengiriman video dengan versi yang berbeda dan diikuti seluruh anggota komunitas.

Juara 3
@kevin.dezola
Ini merupakan hasil kreativitas pelajar Sekolah Dasar yang berpose patung. Tidak hanya pelajar kelas 6 di SD Ketilang Cirebon. Pelajar dari kelas 4 pun mengikuti tantangan mematung selama 60 detik.

Selamat untuk para pemenang dan bagi yang belum beruntun ayo terus berkreativitas. Terus ikuti AboutCirebon karena kami akan terus memberikan tantangan berikutnya.

BACA YUK:  Wali Kota Cirebon Lantik 4 Pejabat Eselon II, Berikut Nama-namanya

Berikut hadiah untuk para juara :

Juara I : Voucher makan Aston Cirebon Rp 500ribu + Voucher Martabak Apin Rp 300ribu
Juara II : Voucher Urban Chicken Rp 300ribu + Voucher Martabak Apin Rp 200ribu
Juara III : Voucher Batik Kitchen Rp 300ribu dan Voucher Martabak Apin Rp 100ribu.

(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.