Ini Dia Menu Baru yang Diluncurkan Grage Hotel Cirebon dengan Harga Terjangkau

Cirebon,- Grage Hotel Cirebon kembali meluncurkan menu baru diawal bulan Oktober 2018. Menu baru yang diluncurkan ada dua menu, yaitu makanan dan minuman.

Menu makanan kali ini yang diluncurkan adalah Red Chicken Alfredo dan menu minuman Cream Caramel Hazelnut Coffee.

Diana Adelia, selaku Public Relation Grage Hotel Cirebon mengatakan karena kedepan Jasmine Lounge ingin dibuat seperi lounge, sehingga menu baru yang ditawarkan tidak terlalu berat.

“Jadi, Grage Hotel Cirebon ingin mengedukasi konsumen bahwa Jasmine Lounge tidak selalu menyajikan menu berat saja,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (9/10/2018).

BACA YUK:  Selangkah Lebih Dekat untuk Mengikuti Final Internasional di Prancis, Tiga Tim Pemenang Final Nasional L’Oréal Brandstorm 2022 Telah Terpilih untuk Mewakili Indonesia

Lanjut Diana, Red Chicken Alfredo dibandrol dengan harga cuma Rp. 35 ribu saja, harga tersebut sudah termasuk ppn atau harga nett.

“Sedangkan untuk harga menu minuman baru dibandrol Rp. 32 ribu. Sehingga sangat terjangkau harganya,” terang Diana.

Menurut Diana, menu minuman ini sangat cocok untuk yang sedang mencoba ingin minum kopi, karena minuman ini ditambah dengan caramel dan hazelnut.

“Walaupun ditambah caramel dan hazelnut, tapi rasa kopi tetap terasa,” ungkapnya.

Promo menu baru yang ditawarkan Grage Hotel Cirebon akan berlangsung selama tiga bulan hingga akhir bulan Desember. Akan tetapi, menurut Diana, tidak menutup kemungkinan akan menjadi menu reguler.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, Bulan Mei - Juni 2022

“Kalau responnya bagus, tidak menutup kemungkinan menu tersebut akan menjadi menu reguler Jasmine Lounge,” tandasnya.

Sementara itu, Chef Grage Hotel Cirebon, Agus Pramono menjelaskan menu red chicken alfredo cenderung berwarna merah karena menggunakan res sauce BBQ, yang dikombinasikan dengan pasta.

“Pasta disini kita kombinasikan dengan saus Alfredo dengan bahan utamanya saus cream dan keju, sehingga rasa kejunya kebih terasa,” ujarnya.

Karena orang ingin makan lengkap, Agus mengatakan, menu red chicken alfredo sangat pas pas karena mengandung protein dan juga karbohidrat. Apalagi ditambah dengan sayuran sebagai pelengkapnya

BACA YUK:  Kemilau HUT Ke-33, CEO FIFGROUP: Terus Berupaya Jadi Terbaik Bagi Masyarakat

“Jadi, menu ini bisa dinikmati kapan saja, bisa pagi, siang, atau malam,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 62 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.