Ini Dia Kendaraan Hyundai Terbaru, All New Santa Fe yang Memikat

Cirebon,- Untuk mengenalkan unit terbaru All New Santa Fe, Hyundai Cirebon menggelar pameran di Atrium CSB Mall. Periode pameran diadakan mulai tanggal 3 hingga 9 September 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Supervisor Hyundai Cirebon, Wawan, All New Santa Fe ini sudah dikenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Jakarta bulan lalu. Kehadirannya menyita perhatian masyarakat, termasuk kalangan masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

“Dibanding Santa Fe sebelumnya, di All New Santa Fe ini jelas berbeda dari segi tampilan luar dan dalam. Perbedaannya pun cukup mencolok,” ungkapnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Fasilitasi Kebutuhan Fashion Keluarga, 3 Second Family Store Kini Hadir di Kuningan

Dia mengaku, dari segi tampilan luarnya All New Santa Fe ini lebih futuristik dan elegan. Tampilan depan dan belakang pun lebih menarik dibanding sebelumnya. Sepanjang mengikuti pameran, pihaknya mengaku disambut antusias oleh pengunjung.

Beberapa dari mereka sudah mulai tertarik ingin memiliki mobil ini. Dengan harga mulai dari Rp509 juta untuk tipe GLS GAS, hingga tipe tertinggi Rp579 juta untuk tipe XG CRDI.

“All New Santa Fe ini memang sudah berstandar kendaraan Eropa dengan interior mewah, automatic and speed shiftronic, one touch secound seat remote folding, dan lainnya,” jelasnya.

BACA YUK:  Pertama di Indonesia, Health Insurtech Rey Rilis Membership Kesehatan Terjangkau Berbasis Proteksi

Sedangkan secara eksterior dilengkapi dengan LED rear combination lamp, Antilock Breaking System (ABS), New style black chrome with silver bezel front grille, dan masih banyak lagi.

“Permintaan test drive All New Santa Fe ini juga cukup banyak, jadi kemungkinan kita akan mengadakan showroom event sekaligus test drive dalam waktu dekat,” tutupnya. (AC560)

(Dilihat: 59 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.