Ini Dia Hasil Musyawarah Besar Jaka Rara Kota Cirebon

0
108
Kekompakkan Paguyuban Jaka Rara Kota Cirebon saat Musyawarah Besar

Cirebon,- Paguyuban Jaka Rara Kota Cirebon menyelenggarakan Musyawarah Besar dan Buka Puasa Bersama pada Sabtu, 2 Juni 2018. Kegiatan itu berisi sejumlah agenda penting di antaranya pembahasan AD/ART Paguyuban, serah terima laporan kepengurusan sebelumnya, serta pembahasan rancangan kerja dan Pemilihan Ketua Paguyuban Jaka Rara Kota Cirebon periode 2018-2019.

Musyawarah Besar tersebut dimulai sejak pukul 09.00 hingga 15.30 WIB ini menghasilkan sejumlah keputusan diantaranya terpilihnya Achmad Mutazam Yamin Ibrahim, Jaka Muda Kota Cirebon 2017 sebagai Ketua Paguyuban Jaka Rara Kota Cirebon Periode 2018-2019.

Terpilihnya Achmad Mutazam Yamin sebetulnya sudah teruji dan diprediksi oleh sejumlah media dikarenakan sebelumnya ia telah menjabat sebagai Wakil Ketua Paguyuban Jaka Rara periode sebelumnya bersama Feri Rahman Hakim.

Aston Hotel

Dalam Musyawarah Besar ini, Paguyuban Jaka Rara Kota Cirebon juga menegaskan akan merilis konsep baru dalam organisasi dan promosi ke masyarakat luas. Tahun 2018 akan menjadi tahun penting bagi Jaka Rara Kota Cirebon bertransformasi menjadi duta wisata dan budaya yang unggul, kreatif dan berdaya saing. Aplikasi Jaka Rara serta situs resmi Jaka Rara telah rilis dan akan segera diperbaharui untuk memaksimalkam promosi wisata dan budaya Kota Wali ini.

Feri Rahman Hakim, Ketua Paguyuban Jaka Rara Kota Cirebon periode 2017-2018 menyatakan kebahagiannya atas terselenggaranya acara ini. Dia yakin kepengurusan yang baru dapat membawa perubahan yang maksimal.

Di sore harinya dilanjutkan dengan agenda Buka Puasa Bersama, dalam momen ini seluruh lintas generasi Jaka Rara Kota Cirebon berkumpul dan berbahagia. Mereka bersilaturahmi dan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan

Santunan anak yatim juga diberikan oleh Paguyuban ini, secara simbolis Achmad Mutazam memberikan bantuan mewakili Paguyuban Jaka Rara Kota Cirebon 2018. Acara ini juga merupakan bentuk syukur Paguyuban terhadap berdirinya Paguyuban semenjak tahun 1993. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter