Ini Dia Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4+ dan J6+

0
120

Cirebon,- Samsung kembali keluarkan smartphone terbarunya yakni Galaxy J4+ dan J6+. Dibekali dengan berbagai fitur dan design yang menarik, menambah ketertarikan bagi pengguna gadget.

Diungkapkan oleh Promotor Samsung Erafone Megastore Cirebon, Yana Rahadian, sejak awal Oktober penggemar Samsung Galaxy seri J, menantikan J4+ dan J6+. Dengan harga di bawah Rp3 juta, gadget ini bisa dimiliki.

Aston Hotel

“Banyak keunggulan dari smartphone ini, dari segi desainnya saja sudah premium, elegan, dan sangat nyaman untuk di genggam,” ungkapnya kepada About Cirebon.

Keduanya dilengkapi dengan Live Focus yang menjadikan ketajaman atau fokus pada foto yang dihasilkan dengan memilih live focus dalam menu kamera. Tersedia juga low light photography dengan bukaan lensa F1.9 menjadikan hasilnya tetap terlihat terang dan jelas walaupun dalam keadaan minim cahaya.

“Ada juga fitur fun camera dengan variasi pilihan stiker, stamp dan filter didalamnya. Ada juga side fingerprint, face recognitor hanya dengan menyentuh bagian samping HP, bisa langsung mengakses tanpa harus dihidupkan,” jelasnya.

Bagi yang senang mendengarkan musik, terdapat Dolby Atmosfer suara yang menyeluruh, redupkan ganggu suara luar, sehingga mendapatkan kualitas suara untuk suasana lebih nyata.

Untuk harga Samsung Galaxy J4+ Rp2,199 juta dan Samsung Galaxy J6+ Rp2,799 juta. Perbedaannya, untuk J6+ memiliki dual camera untuk hasil foto yang dramatis, serta memory yang lebih besar. Tak hanya itu, J6+ juga dibekali special feature yang lebih beragam dibanding J4+. (AC560)