Ini Dia Fitur Menarik dari Samsung Galaxy A6 dan A6+

Cirebon,- Samsung terus menerus mengeluarkan inovasi yang berbeda. Hadirnya Samsung Galaxy A6 dan A6 plus semakin memberikan warna baru dalam perkembangan gadget.

Erafone Representatif Officer (ERO) CSB Mall, Bayu mengatakan bahwa banyak fitur menarik yang disematkan dalam dua gadget yang baru dilaunching pada Mei 2018 lalu ini. Kehadirannya di Cirebon disambut antusias, terbukti dengan penjualan yang cukup baik.

“Kedua gadget ini dilengkapi dengan full metal body and infinity display yaitu memiliki design elegant, serta layar FHD+ infinity display super Amoled,” terang Bayu kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Serupa Tapi Tak Sama, Perbedaan Gado-gado dan Lotek

Untuk layarnya sendiri, Samsung Galaxy A6 lebih kecil yaitu 5,6 Inchi sedangkan untuk Galaxy A6 plusnya 6,0 Inchi. Tak kalah menariknya, variant Warna yang ditawarkan lebih elegant dengan hadirnya warna lavender, hitam, emas, biru yang dapay dipilih pelanggan.

“Varian warnanya lebih berbeda dari keluaran Samsung sebelumnya, sehingga tidak pasaran,” tambahnya.

Selain itu, fitur didalamnya terdapat bixby vision, merupakan fitur yang bisa mencari berbagai informasi visual atau menterjemahkan teks ke dalam berbagai bahasa.

“Misal kita arahkan kamera ke tulisan berbahasa inggris, nantinya bisa kita ubah ke bahasa Indonesia. Biasanya lebih praktis ketika jalan-jalan keluar negeri,” jelasnya.

BACA YUK:  Hasil Monitoring, Hewan Kurban yang Dijual di Kota Cirebon Tidak Ditemukan PMK

Terpopuler

Selain itu, ada pula teknologi Dolby Atmos yang mengeluarkan detail suara yang lebih jelas saat menonton film atau mendengarkan lagu. Kejernihan suaranya lebih jelas di telinga pendengar. (AC560)

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.