Ini Cara Beli Tiket Kereta Bandara Soetta

Jakarta, 27 Desember 2017, – Bagi warga yang ingin ke Bandara Soekarno Hatta kini memiliki pilihan moda transportasi baru. PT Railink mulai Selasa (26/12/2017) mengoperasikan kereta Bandara dengan total 42 perjalanan setiap harinya.

Dengan kereta bandara ini akan membuat semakin mudah serta cepat baik menuju atau meninggalkan Bandara Soetta. Karena, perjalanan dari Stasiun Sudirman Baru, Jakarta ke Bandara Soetta hanya menempuh waktu 45-55 menit bebas macet.

[Baca ya : Begini Kemewahan Kereta Bandara Soekarno Hatta]

Pada tahap awal pengoperasian kereta bandara, pada 26 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 diberlakukan tarif promosi Rp 30 ribu per orang. Sedangkan mulai tanggal 2 Januari 2018 akan diterapkan tarif Rp 70 ribu per orang.

BACA YUK:  Nostalgia Jajanan Jadul, Yuk Intip Geblog dan Kawan-kawannya

“Sedangkan untuk pembelian tiket dapat dilakukan melalui mobile aplikasi dan vending machine yang ada di setiap stasiun,” kata Handry Nugroho, Direktur Operasi dan Teknik PT Railink Porwanto seperti yang dikutip About Cirebon, Rabu (27/12/2017).

Sistem ticketing yang diterapkan bersifat cashless (non tunai). Bagi para turis mancanegara tidak perlu khawatir karena dapat menggunakan kartu kredit untuk pembayaran.

Tak hanya itu, pembelian tiket juga bisa dilakukan via aplikasi Railink, yang bisa diunduh melalui play store. (AC350)

(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.